Cerita Sex Jadian Langsung Mesum | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Kantor » Cerita Sex Jadian Langsung Mesum

Cerita Sex Jadian Langsung Mesum

Bandar Sakong

Web Cerita Dewasa, Cerita Sex Jadian Langsung Mesum – Cerita sebelumnya Cerita Sex Masih Perawan Ok – Langsung ke ceritaku aku yang sekarang bekerja di sebuah rumah sakit , disalah satu tempat aku bekerja ada salah satu wanita yang mana membuat aku memikirkan doi, saat aku makan, saat tidur pun aku mengingat doi namanya Sita, dan tak lupa aku ingin memperkenalkan diriku namaku Ryan, umurku aku 23 tahun beberapa tahun aku hanya bisa menahan perasaanku terhadapnya , lantaran aku berfikir aku takut kalau doi menolak cintaku, dan akhirnya aku memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatiku bahwa aku sayang doi.
Suatu hari di tempat kerja saat doi tidak sibuk aku mendatangi doi.

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, Cerita Sex Pasangan Sange, ngentot Pasangan Sange, tempek Pasangan Sange, Pasangan Sange ngesex, Pasangan Sange dientot, kentu Pasangan Sange, Pasangan Sange hot, cerita Pasangan Sange

Cerita Ngentot Jadian Langsung Mesum

“Sit Sitta kemari deh aku ingin bicara kepadamu”
“ya gimana yan, muka kamu tegang banget ada apa, apa bisa aku bantu”
“tegang gimana sit, bukanya aku terlihat santai, (aku menutupi rasa deg deganku dengan menginjak nginjak lantai”
Gini sit aku mau bercerita , setiap kali aku melihatmu aku merasa ada getaran getaran cinta, dan aku memberanikan untuk mengungkapkan perasaanku terhadapmu, aku ingin menjadi pacar kamu”
Mata sita, melongo dan berkata, lho itu to yang mau kamu ungkapkan pada diriku, gini ya yan aku ingin kamu jadi sahabatku toh kita juga sering bertemu di tempat kerja ini, lagian aku juga lebih nyaman kalau kita sahabatan saja,
Mendenganr ucapan doi aku agak teriris dengan perkataannya , tapi aku meyakinkan lagi bahwa aku serius untuk menjalin hubungan dengan kamu sit, “bl blaa blaa aku keluarkan jurus rayuanku, dan pada akhirnya doi memintaku untuk mengasih jawaban seminggu lagi”

Tidak hingga satu minggu aku telah datangi lagi doi saat tengah bekerja siang untuk bertanya jawaban itu. Namun masih tetap saja ditolaknya dengan halus.

Baca Juga Cerita Hot : Cerita Sex Pemerkosaan Pilu

Wah sungguh pusing aku jadinya, rasa-rasanya aku bertepuk samping tangan. Namun aku cobalah lagi memelas padanya supaya doi ingin jadi pacarku.

Sampai2 aku berlutut serta memeluk kakinya, doi terperanjat dengan sikapku itu hingga doi geram kepadaku, tuturnya ˜ cewek kan tidak cuma aku aku yan, ada banyak kok nanti yang ingin jadi pacarmu

Tak, aku tetaplah maunya sama anda saja ya please.. sambilku memelas dengan berlinang airmata. Mungkin saja lantaran aku menangis itu atau lantaran kegigihanku itu. Pada akhirnya doi ingin juga jadi pacarku.

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, Cerita Sex Pasangan Sange, ngentot Pasangan Sange, tempek Pasangan Sange, Pasangan Sange ngesex, Pasangan Sange dientot, kentu Pasangan Sange, Pasangan Sange hot, cerita Pasangan Sange

Cerita Mesum Jadian Langsung Mesum

Ok deh apabila memanglah anda ingin jadian.. saat ini kita cobalah lakoni dahulu ya, kelak jika ngga pas kita bubar, tuturnya. Spontan aku segera memeluk pahanya dengan erat. Serta aku berdiri sedikit untuk mencium pipinya.. kemudian doi cium juga pipiku serta bibirku.. aku minta lagi kucium lagi bibirnya, kesempatan ini doi yang mengajariku dengan berciuman memainkan lidah di dalam mulut masing2 dengan cara bertukaran.

Oh enaknya. Dasarnya aku lelaki atau apa, dengan cara replek juga aku memegang buah dadanya itu yang masihlah terbalut bluesnya, ku remas2 sperti orang memerah sapi, eh kuliat dirinya terangsang serta kubuka saja bluesnya dan bhnya wauw wauw kuliat tetek yang indah terpampang diwajahku dengan tegak serta sekalnya. Kuisap2 toketnya itu, doi mendelik2 sembari mendesah aah aah shh, Sita katakan : pentilnya diisap donk yan..kisah sex 2017

Kuisap2lah pentilnya itu eh dirinya seperti orang kesurupan, menggeliat2 ke sana kemari. membuatku sulit untuk isap toketnya itu. memanglah nikmatnya lakukan petting dg wanita yang kita gemari hingga sampai panas dingin rasa-rasanya ini tubuh. Oh nikmatnya

Tidak cuma hingga di sini aku berupaya melakukan tindakan lebih jauh lagi, kumasukkan saja tanganku ked lm roknya kemudian mengelus2 pahanya lantas kuelus juga tuh celana dalamnya sembari rasakan gundukan memek indah yang ada di balik itu.

Kurasa tidak demikian ada penolakan lantas kulanjutkan dengan memasukkan jari telunjukku kedalam cd itu serta kucari mana nih lubangnya. Hore ketemu juga tuh lubangnya, nyatanya telah basah juga tuh lubangnya. lantas kumasukkan saja jari itu sedikit2 doinya mengerang keenakan aah ahh aah , demikian tuturnya. ku kocok2 saja tuh memeknya. doi jadi lebih keasyikan.

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, Cerita Sex Pasangan Sange, ngentot Pasangan Sange, tempek Pasangan Sange, Pasangan Sange ngesex, Pasangan Sange dientot, kentu Pasangan Sange, Pasangan Sange hot, cerita Pasangan Sange

Cerita Dewasa Jadian Langsung Mesum

Tidak senang hingga disitu lantas kuturunkan saja celana dalamnya, lantaran menginginkan simak seperti apa sih itu memek dengan cara dekat & segera. Waw memeknya penuh ditumbuhi jembut2 halus yang bikin kuingin menghisap2 memek itu. Pertamanya sih jijik juga ngisap lubang memek itu, jadi kupejamkan saja mata ini dalam lakukan kegiatan itu. Aah ahhh eshh . bunyi desahannya. Yang kuat yan tuturnya. enak banget rasa-rasanya, katanya.

Rupanya Sitapun menyeimbangiku dengan tangannya nyatanya telah ada didlam celana dalamku serta selalu mengelus2 tongkolku, lalu dikocok2nya tongkol ini. Aah ennnnaaaaaakkkk trrrrrrusss
Pada akhirnya menyemprotlah maniku ketangan serta tubuhnya akibat kocokannya pada tongkolku itu. Lemas tubuhku dibuatnya.

Nanti hamil ngga do.. ya tidak lah orang kita belum pernah masukkin tongkol ke memek mu itu kok.

Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot

2 comments

  1. Hai… khusus buat cewek” yg suka sex chat sex, video sex, phone sex..
    invite ya pin om.. 5f6927c1

  2. doyan liatnyaa minnnn bagi link film dongs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*