Cerita Sex Bos Kantor Jablay | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Selingkuh » Cerita Sex Bos Kantor Jablay

Cerita Sex Bos Kantor Jablay

Bandar Sakong

Kisah Sex Atasan Kantor Jablay – Aku puya cerita yang mana terjadi padaku yaitu aku menjadi suami diam diam untuk atasanku, mana yang gak mau dimana aku bisa memuaskan atasanku yang seorang wanita, walapun juga umur kami terpaut 3 tahun , aku sudah 3 tahun bekerja disini dan mendapat posisi dalam kerja yang enak juga, sekarang umurku yang ke 26 tahun, oke berikut aku ceritakan kronologisnya aku bisa menjadi suami diam diam oleh atasanku.

Sedikit tentang wanita atasanku dia adalah sosok yang keras dan bayak yang dibenci khususnya karyawati , soalnya dia kalau merintah orang memang tegas , agak sombong yang aku tau dari atasanku karena memang beban yang harus di pikulnya yaitu pemimpin dalam perusahaan , oya belum aku perkenalkan namanya atasanku sebut saja namanya Ibu Nitha , dia adalah mantan pramugari dan sekarang pensiun muda untuk mengurus perusahaannya , aku beda dengan karyawan dari yang lain kalau bertemu dengan ibu Nitha pada takut sedangkan aku gimana caranya bisa bertemu dan masuk ke dalam ruang kantornya,

Cerita sex Selingkuh, cerita dewasa selingkuh, cerita mesum bos, memek basah bos, selingkuh kantor, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Sex Bos Kantor Jablay

Dengan wajah yang cantik dia terlihat muda , aku sering bertemu di dalam ruangannya dan disitu aku mendapat sinyal bahwa ibu Nitha juga ada rasa denganku , kita sering ngobrol lama di ruangannya dia juga sering memujiku dengan penampilanku yang rapid an ganteng katanya, tak pungkiri aku juga sering cari muka di hadapannya disamping bisa dekat dengannya aku juga berharap kalau gajiku bisa naik hehe, suatu hari aku disuruh untuk menghadap di ruangannya , kulihat saat itu ibu nitha sedang tak oke dari raut wajahnya dan alisnya terlihat menekuk, aku mencoba untuk berbagi perhatian dengannya, “maaf bu hari ini kelihatnanya ada masalah ya , gak kayak biasanya sambil duduk di depannya??.

“iya ni mas , ibu agak ada tekanan dalam pekerjaan banyak sekali, enggak di kantor saja , dirumah juga iya tadi pagi aku habis berantem ama suami” melihat ibu nitha yang sedikit agak tak rilex aku mencoba menghibur dia, “kenapa ya mas kalau ibu sedang stress jika melihat dirimu jadi adem dan tentram, “wah bahagia sekali aku dibilang seperti itu , dalam batinku”

“mas kamu kok diam saja , kenapa ??? tanya ibu Nitha ,

“eh iya bu , aku juga tak nyangka kalau ibu ngomong begitu yang bisa membuat adem , hehehe

“mas nanti tememin ibu makan siang ya di hotel nanti aku kabari hotel mana , kita ketemuan disana sambil bicara tentang periklanan buat perusahaan.”

“iya bu siap , nanti kabari saja kalau mau keluar , jawabku”

Setelah itu aku membereskan semua pekerjaanku dulu dan aku mendapat sms dari ibu nitha untuk datang duluan ke hotel, tapi aku saat menuju kesana dengan mobilku aku sempat berpikir kenapa ibu nitha meminta untuk nemenin makan siang di hotel padahal di resto juga bisa, ah apa mungkin ibu nitha ingin sesuatu , teman berkeluh kesal atau juga teman untuk tidur , heheh tapi mana mungkin batinku untuk bisa tidur bersama ibu nitha yang cantik dan molek tersebut.

Cerita Dewasa Memek Atasan Mudah Orgasme

Aku buang jauh jauh pikiran jorok itu, karena mana mungkin dia dari kalangan atas bisa bareng denganku yang hanya karyawan biasa, setelah aku sampai di hotel aku menunggu di tempat duduk, untuk menunggu ibu nitha datang, tapi rupanya ibu nitah sudah ada di kamar 869 , aku di hampiri seorang penjaga dan diantarkan sampai depan kamarnya, aku merasa deg deg kan dan gugup karena aku juga tak paham maksut dari ibu nitha ini, aku ketuk pintu langsung di bukakan pintunya ibu nitha menyapaku dan tersenyum denga manis “mari mas silahkan masuk”

“mas ibu gak jadi makan di bawah, makan di kamar saja ya , kata bu nitha, kamu pesen makan apa mas silahkan nanti biar diantar ke kamar, tangan bu nitha langsung menyahutku dan mengajak duduk di depan teras, sementara aku yang masih diam dan gugup tak tau harus apa aku nurut saja perintah ibu nitha,

“mas gak usah kaku gitu , sapa bu nitha, karena tingkahku saat itu juga gugup hehehe, jujur saja aku belum percaya kalau bu nitha mengundangku untuk makan siang bersama dia apalagi dikamar , siapa yang nyangka jika seperti ini ditemani oleh atasan yang cantik, aku mencoba untuk santai seperti kalau di kantor dan mencoba untuk merayu rayu khas gomabalan hehe “ibu nitha maaf sekali kalau aku lancing bicara , ibu siang ini terlihat anggun dan cintik sekali, sambil senyum”

“ah kamu mas bisa saja, masak sih aku masih cantik” kulihat wajah ibu Nitha pipinya merah saat aku puji seperti itu, “dan aku senang sekali bisa berduan seperti ini bu, jujur saja kalau di kantor aku ingin dekat dengan ibu nitha dan mengambil kesempatan waktu untuk bisa masuk di dalam ruangan ibu, “iya aku juga paham mas, soalnya aku lihat tingkah kamu sering menyari alasan alasan untuk menghadap ku”

Cerita sex Selingkuh, cerita dewasa selingkuh, cerita mesum bos, memek basah bos, selingkuh kantor, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Dewasa Bos Kantor Jablay

Dan kalau setiap ada rapat kamu juga sering curi curi pandang , dari kata ibu aku langsung mati kutu hehe dan malu rupanya bu nitha mengetahui , kami pun ketawa ketawa dan berpandangan dengan lama, ku lihat wajah ibu nitha merasa kesepian dan ada gairah tak lama ibu nitah mendekatiku semakin dekat semakin wajah bu nitha ada di depanku secara diam dia memajukan bibirknya dan mencium bibirku cluppp , aku masih tak percaya akan hal ini aku tak diam saja aku juga membalas dengan ciuman, kemudian ibu nitha menarik bibirnya dan mengelap dengan tisu.

“mas makannya nanti saja aja ya?? Bu nitha sekarnag duduk di pangkuanku sambil tangannya berada di pundakku , ohh apa lagi ini atasanku sekarang duduk di pangkuanku dan menghadapku dengan dekat, dia mendekatkan lagi ciumannya aku poun juga mengeluarkan jurus ciumanku yang selama ini lama tak akau gunakan, hehehe aku raih lidahnya dan aku tarik ke dalam mulutku ku pilin pilin sampai menyentuh rongga seseklai aku juga menciumi leher dan daerah sensitifnya untuk menarik rangsangan di bagian bawah kuping.

Bu nitha merasa kegelian “mas kamu pintar sekali ciumannya, lama sekali ibu gak pernah di cumbu oleh suamiku , dan kahir akhir ini juga dia jarang menyentuhku< “ahh bego sekali suaminya wanita secantik ini malah gak digunakan dan menyentuhnya , dalam batinku. Pikirku mungkin penyakit dalam rumah tangga setelah sekian lama pasti merasa bosan juga, tangan bu nitha seakan akan mengajakku untuk pindah di ranjang tapi aku loading dulu untuk mencegahnya dan aku masih ingin berciuman dengan posisi seperti ini.

Ibu nitha semakin menggelinjang , kubuka blezernya dan aku raba toketnya , sekarang bu nitha hanya memakai kemeja putih dan celana kain panjang, langsung aku rangkul dan aku bopong tubuh bu nitha menuju ranjang , aku buka kemaja dan celananya , wow pemandangan yang oke banget di depanku, dengan toket yang gak terlalu besar tapi berdih dan putih dan pantatnya yang oke beut dengan memakai celana dalam berwarna pink , tubuhya yang seksi dan ramping , sungguh menggairahkan sekali, “ibu memang anggun dan seksi baru ini perempuan yang paling cantik aku temui” ibu nitha menyingir dan menciumku lagi, aku buka tali BHnya dan terlihat dua gundukan toket yang putingnya masih terawat berwarna coklat muda.

Aku poles dan aku putar putar putingnya dia mengerang mendesah, tak pakai lama juga ibu nitha mencopot pakaianku semua tanpa sisa dan terlihat penisku yang berdiri, ibu nitha berdiri dan menciumku kamu cakep sekali mas, sambil tangannya menyentuh penisku makin lama dia semkin kebawah menuju ke penisku mencium dan mengulum penisku ohhh sungguh luar biasa bibir mungilnya mengisap hisap kejantananku.

Cerita sex Selingkuh, cerita dewasa selingkuh, cerita mesum bos, memek basah bos, selingkuh kantor, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Mesum Bos Kantor Jablay

Saat membasahi kemaluanku dengan lidahnya dia menyelusuri dari pangkal sampai ujung sungguh sensasi yang hebat , karena tak tahan juga aku mendorong tubh bu nitha ke ranjang dengan memegang toketnya dan mencopot celana dalamnya dan aku raih selakangannya aku sentuh memeknya dan aku mainkan dengan tanganku, jari jariku mencoba untuk menyentuh klitorisnya dan menyentuh hingga basah mencoba untuk semakin dalam jariku masuk ke lubang memeknya , hingga bu nitha tersenggak kaget , aku mengganti posisi dengan cara gaya 69 sekarang wajahku berada di atas memek dan penisku juga dimasukkan lagi ke dalam mulutnya.

Buah zakarku juga tak luput di mainkan dengan dijilati sungguh enak sekali , gantian aku ingin membuat bu Nitha semakin tak terkendali dengan membuka rambut rambut kecil dan aku jilati dengan lidahku memeknya jadi basah , aku cari dengan lidah dimana klitorisnya mumpet sampai ketemu aku gigit perlahan tanpa ampun aku tak menghiraukan rintihan “aduhh mas, mas aku mau keluar di sela sela dia waktu mengerang.

Tiba tiba pantat dia mengangkat dan seketika lemas , akhirnya ibu Nitha mengeluarkan cairan yang panjang, aku puas bisa membuat ibu Nitha orgasme hanya butuh beberapa jilatan saja, “mas , ibu sungguh puas seklai, makasih ya mas dah muasin ibu,” “ya bu , tapi ini belum seberapa bu, aku akan memberikan kenikmatan yang lebih dan lebih dahsyat lagi, ujarku.

Dengan wajah yang lemas dan matanya merem melek ibu nitha berbisik di telingaku, “beneran yam as, puasin ibu, soalnya dah lama ibu gak merasakan hal seperti ini sama suami, mungkin satu tahunan aku tidak orgasme dan aku bener bener puas denganmu, aku suruh ibu nitah untuk di atasku dan aku segera masukan penisku ke dalam memeknya tanpa ada halangan langsung masuk ke dalam bless bless karena memang sudah basah jadi mudah untuk masuk.

Ibu nitha sudah paham dengan gaya ini, langsung pantat bu nitah naik turun seirama, tubuh bu nitah mengahadap di wajahku jadi aku bisa melihat bentuk lekuk tubuhnya di sertai toket yang menggelantung , membuat aku semakin bernafsu dan terangsang, aku peluk tubuk dia aku ciumi toket dan lehernya , sreppp sreppp “masss enak sekali” sering bu nitha berkata seperti itu, karena penisku semakin bergejolak aku ubah posisi dengan dia berada di bawahku dan aku genjot dari atas.aku ciumi bibirnya aku tusuk tusukkan penisku semakin dalam mata ibu nitha sungguh tak kuasa diliaht dari dia merem melek, semakin lama bu nitha juga bisa mengimbangi dengan dia mengoyangkan pinggulnya kadang pula kakinya aku naikkan untuk memperdalam penisku masuk.

Dia mendesis seperti ular, kakinya sampai aku naikkan sampai ke pundak, dia nurut saja, hingga lama bu nitha berkata , “mas mas aku mau keluar lagi mas, “iya bu aku juga gimana kalau keluarnya barengan , pintaku, dan setelah itu kami mendesah panajng ahhh ahhh ahh ahh ahhhhhhhh semprotan spermaku keluar di dalam memek bu nitha kira kira 5 x , “mas kamu hebat banget ya bisa mmebuat aku orgasme dalam jarak dekat , berbisik di telingaku. Aku balas dengan senyuman yang penuh arti bahwa aku bangga bisa memuaskan wanita secantik ini.

Santai bu, bu pasti gak salah orang kalau aku tu hebat kalau urusan ranjang hehehe dia pun mencium keningku sambil berdiri menuju ke kamar mandi untuk membasuh memek dan tubuhnya , ku lihat cucuran air yang keluar dari shower karena kamar mandinya memang di desain agak terawang aku bisa melihat lekuk tubuh bu nitha yang begitu asoy, bener wanita ini wanita yang aku impikan dan aku inginkan.

Sangat terjaga dan terawatt tubuh mungkin karena bekas pramugari, sambil memikirkan hal tersbut membuat penisku berdiri lagi langsung aku menuju ke kamar mandi untuk menyusul bu nitha yang sedang asyik mandi tanpa sepengetahuan dia, aku masuk dan memeluk dia dari belakang dan kamu beperlukan berciuman lagi, aku pegang pantat dia dan aku angkat menuju wastafel aku suruh dia untuk menungging dan aku jilati kira kira 5 menitan memeknya aku jilat, kemudian aku ganti dengan penisku yang sudah menegang aku masukkan lagi ke dalam memek bu nitha dengan posisi dogy style.

Aku masuk keluarkan penisku dengan seirama, plok plok suara pantat saling bertemu disertai air , aku pegang toketnya yang menggelantung aku genjot terus sampai terlihat memerah penisku, hingga aku ganti posisi dengan badan bu nitha menghadap ke badan saya, aku naikkan dia dengan duduk di wastafel aku ngentot dia dengan posisi duduk, slebb slebb slebbb , kaki dia aku kempitkan terasa semakin berdenyut penisku di dalam memeknya.
Karena senang aku tak sadar aku genjot dengan keras blesssss “aduhh aku kira bu nitha kesakitan , malah menyuruh untuk meneruskan dan lebih dalam masuknya, ohh shitt kamu hebat sekali mas”

Cerita sex Selingkuh, cerita dewasa selingkuh, cerita mesum bos, memek basah bos, selingkuh kantor, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Ngentot Bos Kantor Jablay

Dan kira kira ada setengah jam mengggenjot memeknya aku rasanya mau keluar lagi, “bu aku mau keluar nih, “iya mas ibu juga merasakan hal yang sama denganmu, di sela sela dia mengerang, dan langsung tanpa hitungan dan aba aba aku menyemprotkan sperma lagi rasanya seperti diguyur denga cairan yang hangat, ibu nitha mengerang ahhhhh ahh serasa puas sekali.

Aku merangkul tubuh bu nitha 2 kali aku merasakan orgasme yang sangat hebat, aku ciumi leher bu nitha dan tangan bu nitha memeluk leherku masih dalam keadaan penisku tertancap di dalam memeknya , kemudian aku mencopot dan membersihkan badan bersama, setelah itu kami memesan makanan, setelah kami makan selesai kami bergegas pulang ke kantotr lagi, sampai kantor sore dan sudha tidak ada orang , yang terlebih dulu masuk ke dalam kantor bu nitha di susul aku dan aku duduk di tempat kerjaku untuk berkemas, sebelum pulang bu nitha memanggilku lagi, rasanya tak kemarin kemarin sekarang ada rasa cinta cinta gimana gitu dalam hatiku,”mas kalau di kantor kita bersikap biasa saja ya seperti kemarin layaknya atasan dan bawahan, pinta bu nitha , aku mengangguk angguk tau maksut dia.

“dan kalau diluar kantor beda lagi mas,kamu aku anggap sebagai suami ke dua , dengan berkata seperti itu dengan senyum yang manja , “siap bu , jawabku”

Sebelum cabut dari kantor kami sempatkan untuk berciuman sebentar dan sejak itu aku sah menjadi suami diam diam , tapi aku tak masalah karena bisa mendapatkan hati dan tubuh dari wanita yang aku idamkan, dan kira kira waktu 1 tahun kisah cinta kita belum ada yang mengetahu sampai sekarang, demikianlah ceritaku sewaktu mendapat bos yang cantik di kantor. Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Ngentot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*