Kisah Dewasa Bertemu Wanita Indonesia | Candu Sex
VIMAX
Home » Cerita Sex Kiriman Pembaca » Kisah Dewasa Bertemu Wanita Indonesia

Kisah Dewasa Bertemu Wanita Indonesia

Cerita Dewasa, Cerita Sex , Cerita Ngentot – Cerita ini benar benar terjadi dan aku alami dimana saat itu aku sedang di negera the lyon city, dan waktu itu aku bertemu dengan wanita Indonesia yang ciamik abis cantik sekali, dimana kami berkenalan sampai sebuah adegan ngentot di ranjang, dan berikut ceritanya, biasanya aku sering jalan jalan ke luar negeri tapi kali ini karena ada tugas dan diharuskan diselesaikan selama 3 hari maka dari itu aku minta untuk biaya akomodasi ditanggung pada yang menyuruhku untuk bekerja.

Ceria Sex Bertemu Wanita Indonesia

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Kisah Dewasa Bertemu Wanita Indonesia

Langsung saja karena pekerjaan 2 hari aku sudah selesai, di hari terkahir waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, tawaran tawaran akan berbuat mesum banyak sekali, sewaktu aku melangkah kira kira pukul 12 malam aku ingin keluar, tapi gak ada tanda tanda orang yang ingin mesum, ada tawaran pada teman untuk maen ke sebuah club, tapi aku tolak dengan alasan aku ingin menyisakan uangku saat pulang ke Jakarta nantinya.

Aku putuskan untuk tongkrong di sebuah mini market dan aku membeli sekaleng beer untuk aku nikmati, waktu aku sendiri ada cewek yang menyapa dan mengobrol dengan supel ramah enak, apalagi ukuran toketnya juga besar, awalnya aku takut kalau dia ingin mengajakku dan melorotkan kantung dompetku,
Setelah ini itu akhirnya aku tolak ajakannya, dan tak lama kira kira setengah jam ada cewek yang hendak masuk mini market dengan tas ransel aku lihat wajahnya seperti wajah Indonesia, dengna berani aku bersapa hai kamu orang Indonesia ya, tanyaku, kamu kok tau , kamu juga orang Indonesia ya. Setelah itu kami ngobrol dan sok akrab gitu.

Ya kita ngobrol ngapain kamu disini dan aku disini, ternyata diaa mempunyai tante yang jauh dari wilayah sini, aku ajak dia ngobrol karena cuaca memang dingin waktu itu dan aku sempat horny karena rayuan cewek yang tadi, lha sekarang kamu nanti mau tidur dimana padahal ini sudah larut malam sekali,

“iya aku juga nunggu jemputan dari tante kok gak datang datang sampai dari tadi”

Dengan segala jurus aku katakan,

“lha emang malam ini kamu harus di rumah ya”

“iya mas soalnya ini aku juga bawa belanjaan yang harus aku serahkan kepada tanteku”

“gini lho soalnya aku nanti pagi harus balik kejakarta , gimana kalau kamu aku ajak ngopi ngopi di kamar hotelku, kelihatannya kamu asik banget diaajak ngobrol dan seru kalau ngobrolnya sampai pagi, supaya aku tidak telat dan ketinggalan pesawat, tanpa ada rasa ragu cewek tersebut mensetujui ajakan ngopiku,

“ya dah telepon dulu saudaraku untuk tidak menjemputku mala mini, dan pada akhirnya kami sampai di hotel yang aku inap, awalnya saat menuju ke kamar hotel dia agak ragu dan gugup, dikamar memang ada satu temanku yang sudah tidur terlelap , waktu itu aku belum berani untuk memgangn tangannya , aku mencoba untuk meyakinkan dia bahwa temanku kalau tidur pasti seperti batu.

Dan mencoba untuk membuat situasi santai dengan bikin kopi dan membuka cemilan yang beli di mini market tadi, situasi langsung cair dengan obrolan ringan aku yang duduk di kursi sedangkan dia duduk dan bersantai di ranjangku, aku nyalakan TV dan memilih acara tapi ternyata pada jam tersebut acaranya gak ada yang menarik.

Ada salah satu channel yang menyiarkan sepak bola seingatku liga inggris mancherter lawan arsenal , dia memilih chanel tersebut dia antusias sekali tentang bola, dia bilang seneng kalau ada cowok yang menonton bola, yaa aku langsugn berperilaku seperti menyukai acara bola padahal gak begitu juga, aku ganti posisi dudukku di samping dia sambil menonton bola bersama.

Kira kira 10 menit aku disamping dan seranjang dengan dia perasaan dan jantungku berdetuk kencang , aku mencoba untuk menenangkan diriku, dan kegelihasanku di ketahui dia, dia berkata” ya kebanyakan cowok kalau di smaping wanita pasti bingung dan salah tingkah seperti yang ada disampingku ini, , “hehehe mungkin baru pertama kali ini mba aku duduk dan seranjang di kamar saat di singapura”

Biasanya kalau aku nobar aku tongkrong di café dan nontonya rame rame banyak orang , lha ini nonton bola di temani oleh cewek yang cantik, seksi, supel dan asik pokoknya.

“yak an yak an gombalnya cowok sudah keluar, kamu sudah kemasukan ya? Tanyanya.

“enggak kok aku bisa tahan dan tenang saja pasti gak terjadi apa”

“hah mana mungkin, gak asik lagi kalau gak terjadi apa apa”

Aku hanya diam dan menyalakan rokokku, setelah babak pertama usai aku menuju kekamar mandi untuk ganti celana dan mengamankan dompet jam dan handphonku (takut kalu terjadi apa apa) dan aku keluar dari kamar mandi dengan celana pendek, saat aku kembali untuk menonton bola, “WOWWWWWWW cewek tersebut melapas jaketnya dan memakai tshirt yang ketat dengan celana g string dan dia masuk ke dalam selimut tebal.

Aku masih berdecak kagum yang aku lihat ini, dia santai banget, aku bekali kali menelan ludah glekk glekkk pikiran negatifku muncul “waduh entar dia malah minta jatah uang untuk berbuat mesum dengannya, “maaf yam as aku buka pakaiankuy karena aku takut kucel dan dan kotor karena besok pagi kalau ketemu sama tante jadi di tanyain apa apa”

Alasannya masuk akal juga, aku masih tetap menenagkan diriku, aku takut kalau kena jebakan dari dia, aku meneruskan pertandingan sepak bola babak 2 dengan posisi badan dia masuk ke selimut sedangkan aku duduk disampingnya dengan kaki di luar, rokokku aku habiskan 3 batang dan diruangan yang ber ace jadi pengap.

Aku turun dari ranjang dan membuka jendela supaya asap rokoknya keluar dengan aku semprotkan wangi wangian untuk mengurangi bau rokok, dan aku semprotkan juga ke leherku, setelahnya aku kembali duduk di samping dia, kulihat dia senyum senyum manis kepadaku, nampaknya dia jadi gantian gelisah, dia turun dari ranjang menuju kekamar mandi, setelah itu di sela sela nonton bola kami bercerita tentang pemainnya dia memgang tanganku, apa mungkin akibat bau parfum tadi yang aku semprotkan.

Setelah bicara bicara , dia berbisik di kupingku , “mas boleh gak aku endus leher mas , karena baunya harum sekali, “hehehe sama saja kali sama bau ruangan ini” , “enggak mas, aku paling suka sama cowok yang wanginya di leher, “ya udah terserah mbaknya saja,” langsung dia mengendus dengan hidungnya sampai menyentuh leherku didekatkan kapala saya ke hidungnya , aku geli dengan spontan aku langsung memegang dadanya dan aku ciumi dia.

Mungkin ada setengah jaman kami berciuman soalnya acara bola sudah selasai, kami masih berciuman dan berpelukan dengannya badan dia yang masuk dalam selimut tebal aku rasakan toketnya dan padat, karena dia mudah sange aku langsung diajak dia menuju ke kamar mandi rupanya dia sudah punya rencana, gak banyak bicara kemudian dia menyalakan air dan mengisi di bathup aku disuruh untuk buka baju dan celana.

Dia pun juga membuka pakaiannya aku disuruh untuk tiduran di bathup kemudian dia di atasku dengan posisi membelakangiku, di elus elus penisku dan di bersihkan dengan sabun aku juga menciumi dia dari belakang punggungnya yang halus bersih aku ciumi sambil tanganku memegang toketnya , kami didalam kamar mandi sekitar 30 menitan dengan penis aku di sepong dia sampai keluar dang anti gaya dengan dogy style dan terkhir karena aku belum merasa puas dan dia juga masih extra aku boyong tubuh dia yang masih basah di ranjangku.

Ku mainkan memeknya dengan aku jilati dan memasukkan jariku sampai merintih dan mendesah tapi tidak keras (soalnya temanku sedang tertidur lelap) dan setelah aku puas menjilati memeknya aku masukkan penisku ke dalam memeknya bless blesss tanpa ragu dan yakin aku memaju mundurkan penisku, masih tanpa ada suara ohh yeaaahhh ohh noooo, dia aku suruh untuk menggigit selimut di sampingnya.

Kira kira sekitar 20 menitan aku keluarkan spermaku bareng punyanya dia cretttt cretttttt mentari pagi sudah muncul dan acara TV sudah menyiarkan berita berita, dan kami tiduran sebentar dengan berpelukan, sementara temanku yang sudah bangun kulihat wajah dia kaget dan aku beriu kode kepada dia untuk chek out duluan dan tunggu aku di lobby bawah.

Video Hot Ringan dan Pendek www.videoasoy.com

Wanita tersebut juga bangun terus mandi dan kaget “mas teman kamu kemana kok gak ada”, “dia aku suruh untuk menungguku di bawah”
Dengan memakai handuk dia keluar dari kamar mandi, mendekati aku yang sedang merokok sambil menyeruput kopi, dia mendekatkan wajahnya dan memelukku, penisku yang masih lemas di pegang dia sambil di kocok dan di tarik selimutku di jilat langsung penisku yang membuat aku konak lagi, belum sempat aku bersihkan.

Aku copot celana dalamku aku pegang kepala dia dan menekan sampai penisku masuk ke dalam mulutnya sampai ke pangkalnya, aku angkat masukkan kepala dia samapi dia mutah kira kira ada 20 menit aku di blowjob dengannya, dia pun mengerang ahhh ahhh ahhh ahhh mass besar sekali punyamu aku suka , aku sayang kamu mas”

Ternyata kejadian itu berulang lagi di pagi ini tak lama aku langsung mengganti posisi karena penisku sudah mengeras dan berdiri, dia sekarang aku rebahkan dan aku diatas dia, aku masukkan penisku ke dalam memeknya bless blesss tanpa ampun dan genjotan kerasku , aku ganti dengan dia aku suruh untuk menungging bless bleesss masuk semua sampai pangkal penisku.

Karena belum puas juga aku , aku ingin merasakan lubang anusnya yang sempit, aku tekan tekan dengan pelan dia tak melawan dan diam saja srettt srettt agak sulit memang awalnya karena aku paksa ahhhh dia menjerit kesakitan, aku keluar dan masukkan lagi ke anus secara perlahan, sudah puas aku menghajar anusnya aku kembali memeknya yang indah itu, aku rebahkan dia dan aku dalam posisi berdiri.

Dan lima menita lagi aku genjot dia dengan keras aku rasakan jepitan dan denyutan dan memek dia membuat aku tak kuat menahan laharku, dan crott crottttt keluarlah spermaku di dalam memeknya dia sebel sebel manja gimana gitu, dia menangis dan memeluk aku, dengan menciuminya, “mas inget namaku kan?? Sambil dia berbisik.

Ya aku ingat namakamu dinda , nanti kalau aku balik lagi ke singapura aku akan menghubungi mu lagi, dengan menuliskan nomernya di sebuah catatan kecil , dengan kami langsung bergantian untuk mandi sehabis mandi aku kira dia mau minta sangu ternyata dia hanya minta minyak wangiku yang tinggal sedikit.

Saat aku turun dengan dinda menuju lobby temanku sudah menunggu lama , dia memperhatikan lama sekali wanita tersbut dari ujung kaki sampai ujung kepala, dan berbisik ke aku, “browww loo asik banget dapet gituan disini , orang Indonesia lagi ntaap beut”

Begitulah beruntungnya diriku bisa bertemu dan berbgai kasih dengan wanita sama Indonesia di negeri orang, dan semoga kalau aku balik lagi kesana aku bisa ketemu lagi dengan dinda dan megnisahkan ceritaku selanjutnya, terimakasih sudah menyimak ceritaku.

Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa, Cerita Mesum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*