Cerita Sex Kompak Bergantian Pasangan | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Selingkuh » Cerita Sex Kompak Bergantian Pasangan

Cerita Sex Kompak Bergantian Pasangan

Bandar Sakong

Cerita Dewasa, Mesum –  Kompak Bergantian Pasangan, Aku yang sudah 2 minggu berpergian di luar kota menggunakan pesawat karena ada urusan bisnis dimana merasa jenuh dan suntuk walaupun di perjalanan atau di lingkupku asyk, tapi yang bikin nyaman adalah suasana rumah yang membuat kangen, kalau dirumah aku merasa tenang dan sitemani oleh istri tersayang.

Cerita Dewasa Kompak Bergantian Pasangan

cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Sex Kompak Bergantian Pasangan

Sesampainya di bandara aku sudah memesan taksi untuk menghantarku di rumah, dalam perjalanan menuju rumah jalan jalan yang lama tak aku lihat masih seperti biasa saja cuman ada tambahan penerangan di seblah kanan kiri, setelah memasuki area perumhan ku lihat rumahku lampu menyala di ruang tamu.

Berarti istriku sudah menyiapkan kejutan bagiku mungkin, dirumah kami tinggal 4 orang yang mana ke duanya adalah pembantuku sementara aku dan istriku belum di kasih momongan selama 5 tahun pernikahan kami.

Tanpa sepengetahuan istriku aku masuk secara diam diam, saat sudah di depan gerbang hendak aku mau pencet bel tapi aku gak jadi, pintu gerbang sudah dibuka oleh pembantuku yang wanita, karena setiap malam dia selalu buang sampah setlah dibuka gerbangnya dia kembali masuk ke kamarnya yang mana letaknya ada disamping rumah.

Ckreeekkk suara pintu aku buka , teryata tidak di kunci oleh istriku, dan aku ingin mengagetkan dengan kedatanganku di rumah biasanya kalau aku kagetkan dia akan merasa terkejut dan sering kali dia langsung merangkul dan menciumku terus terusan. Mungkin ini adalah kepergianku yang lama bisa sampai 2 minggu aku merasa kangen sekali.

Dulu tidak pernah bergini sewaktu pernikahan awal kami, kami selalu dan teratur melakukan hubungan pasutri, tapi dari sekian lama nya baru akhir akhir ini kegiatan sex kami turun, biasanya kalau aku mau pulang rumah selalu mengabari 3 hari sebelumnya , supaya dia senang akan kedatanganku dan biasanya melampiaskan hasrat kami. Sex Selingkuh

cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Mesum Kompak Bergantian Pasangan

Aku masuk ke dalam ruang tengah ada suara TV yang menyala aku intip tidak ada di sana istriku, kembali aku ke belakang di dapur biasanya dia disana tapi kok gak ada juga, mungkin dia sudah ada dikamar dan tidur, dengan lelah aku taruh tasku ke belakang dan mengambil air dingin di kolkas untuk duduk sebentar sambil rokokkan. Setelah rokok habis aku berangkat ke lantai dua dimana kamarku dengan istriku disana.

Aku naik tangga secara pelahan lahan suara kakiku aku jintit supaya tidak kedengaran, sampai di depan kamar aku intip dan kubuka pintu secara perlahan lahan , bayanganku dia sedang tidur dengan posisi yang seksi ataup-un sedang bercermin di meja rianya dan apalah membuat aku tak sabar untuk mengintipnya.

Kamarku memang lampunya bisa di setting untuk remang remang, ataupun menyala terang, tapi kali ini lampu kamar di set remang remang dengan warna kuning, haiiisssssh waktu aku buka mata di selah selah pintu kulihat ada dua orang yang pasti satunya itu adalah istriku soalnya aku hapal banget bentuk tubuhnya walaupun siluet.

Kulihat posisi istriku sedang berada di area selakangan lawannya , terlihat dia sedang mengulum benda panjang, shittttttt pikiranku sudah kacau melihat pandangn seperti itu, mulut istriku maju mundur sedang menikmati benda yang masuk. Karena saking asyknya dia juga tak menyadari bahwa pintu aku buka dan aku masuk di dalamnya.

Aku mengamati tanpa sepengetahuan meraka karena posisi lampu memang redup, aku ingin menonton sampai selesai adegan ini, lebih dari film film bokep yang selama aku tonton ini juga panas sekali dan jantungku berdetak lebih kencang dan panas,

Melihat istriku sedang bermain di atas ranajng dengan lelaki lain tentunya membuat aku juga ikur berdiri kontolku, sekarang dia mengganti posisi dengan istriku yag berada di bawah dan lawannya ada di atas terlihat memeku istriku diusap usap dan tentunya sudah siap lawannya penisnya juga sudah ngaceng, siap di hantamkan ke lubang memek.

Ouhh ouhh ouhhhh erangan suara istriku semakin menggila, dengan tubuhnya yang mengangkat ke atas, karena aku masih belum bisa menebak siapa lelaki yang bersama istriku ini, cerita hubungan perselingkuhan 2017

Istriku meronta ronta uhhh ahhhhh terus pak man, terusin,,,

“pak man” istriku berkata pak man

Owwww ya sekarang aku tahu pak man dia adalah pembantu laki yang usianya sudah lumayan tua, rupanya dia lelaki yang sedang bersama istriku, pantesan aku sempat berfikir kesana dengan tubuhya juga sempat aku ingat, kembali lagi istriku medesah keras uhhh uhh blesss blesss kulihat pak man juga ahli menggenjot.

Wajah dan kepala istriku merem melek dan menoleh ke kanan kiri serta mengeluarkan desahan itu berarti dia sedang mencapai kenikmatan yang tinggi, aku yang melihat seperti itu , penisku juga tegang aku memegangnya dan meremas penisku sendiri,

Wajah istriku sudah lelah kelihatannya tapi pak man masih tetap bugar dengan usianya segitu, dia masih belum puas kemudian diangakat kakai istriku ke atas sehingga menopang ke bahunya , memeknya istriku yang sudah basah masih dimainkan dengan tangan pak man plekkkk plekk plekk pleeekkkdua jari dimasukkan semuanya istriku lagi lagi mengerang.

Penis pak man juga udah tegang dan besar siap siap menerobos lagi memek istriku aku juga heran kenapa bisa penis dari pak man lebih gede dari punyaku, dan bleeessss blesss sedikit dipaksa untuk menjebolnya aku menelan ludah saat penisnya masuk semua di memek istriku.

“yeeeaahhhh yeeaaaahhhhh nikmat pak man”erangan istriku.

Secara perlahan penis pak man masuk keluar bless blessss pantat istriku juga bergoyang goyang merasakan kegelian dan kenikmatannya,

“Geennjoott.. Yaahh.. Genjoott.. Oohh.. Ennakk Banngeett.. Oohh..”

Saya menyaksikkan badan isteriku terhentak-hentak naik turun akibat sodokan-sodokan yg bertenaga itu. Tangan Mr. Karmin tidak tinggal diam menyenggamai buah dada isteriku yg sudah menjulang tegak. Wuuhh gila, dahsyat sekali pemandangan yg kusaksikan ini. Sesudah nyaris 10 menit diangkatlah badan isteriku & dibalikkannya jadi posisi menungging.

Dengan perlahan hujatan penis pak man masuk ke memek istriku bles bles bles bles uhhh uhhh fuck me kata istriku kepada pak man, semakin cepat semakin cepat genjotan pak man, berhenti sejenak aku kira pejuh pak man sudah keluar tapi malah beganti posisi dengan cara bediri mereka melakukan lagi kaki istriku diangkat sedikit keatas pantat. Dan begitu pantat pak man menyodok nyodokan penisnya,

Ini juga enak pak man gayanya kelihatannya entar aku mau keluar lagi pak man,

“iya bu aku juga sudah lama, ingin keluarkan”

Kulihat ada sosok yang berdiri di depan pintu, rupanya pembantu yang wanita naik dan mengintip adegan tersebut, melihat hal tersebut wajah dia memerah dan mempalingkan wajahnya , pembantuku adalah seorang pasutri.

Uhhh uhhhh suara terdengar lagi di mulut istriku ..ayooo pakk keluarkan bersama sama ya”

“iya bu bentar lagi punyaku juga mau keluar”

“bareng ya pak sambil mulutnya menggigit kecil di kuping pak man”

Uhhhh uhhhh selesailah permainanannya mereka berdua sudah tergelatak di atas kasur dengan lemas, aku yang mau keluar kamar secara perlahan supaya tidak di ketahui mereka berdua aku turun dan menuju ke dapur untuk mengambil minum dengan masih penisku juga tegang dan ingin melampiaskan hasratku yang habis menonton adegan tersebut.

Aku juga melihat istinya pak man yang duduk termenung sehabis melihat kondisi tersebut, aku pun juga sama perasaan dengan istrinya pak man, kami merenung dan kulihat mbak man (istri pak man) sedih meneteskan air mata, aku dekati dia dan menenangkan dia, mungkin saja hal tersebut berulang setiap harinya sewaktu aku tidak dirumah.

“Mbok kayak gitu emang nya sering dilakukan oleh mereka berdua ya”

“kepala menggangguk”kode dari mbok man

“sungguh ya, maafkan jika istriku ataupun pak man yang kelewatan”

Kamisaling bertatap mata yang lama, kemudian aku ajak mbok man masuk ke kamarnya, karena memang gairahku sudah tinggi dan ingin melampiaskan hal tersebut, aku menyuruh dia untuk duduk diranjangnya dan aku pegang pegang tanganya yang halus , mbok man juga tidak jelek jelek banget, kulitnya juga bersih toketnya juga besar.

cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Dia langsung menyenderkan kepalanya ke dadaku, aku tahu dia butuh sandaran dalam keadaan seperti itu aku terus mengelus ngelus rambutnya dan memegang tangannya walaupun dia umurnya lebih tua, aku hirup aroma tubuhnya dengan menciumi telinganya sambil aku jilat aku tenangkan dengan gaya seperti itu, dia mulai kegelian.

Baca Juga Cerita Hot Merasakan Seperti Penis Kuda

Tangannya dia juga ikut merangkul dan menempelkan tubuhku ke tubuhnya dai sambil mengelus ngelus bahuku, karena tanganku sudah menyenggol toketnya dengan gemasnya aku juga langsung meremas dan memegang toket yang besar tersebut, dia hanya diam dan menikmati usapan tanganku, ku rebahkan dia di ranjang.

Sambil aku buka bajunya dan BH nya sehingga terlihat putting yang berwarna kecoklatan sudah meninggi artinya sudah dengan aku hisap putingnya kemudian tanganku juga sudah mengusap usap pahanya dan menyelinap di ataran gundukan memeknya.

Kepala mbok man sduah menoleh kanan kiri itu tandanya dia sudah terbuai, aku yang sekarang posisi diatas dia udah aku jilati dari toketnya dan memeknya menyenggol batang penisku yang berdiri tapi masih berpakaian. Serpppp serppppp lidahku menjilati lehernya .

Usshhh usshhhh tuan usshhh ushhh

Kuciumi bibirnya dan ku lumat bibirnya dan lidahku masuk kerongga rongganya dai hanya diam mungki juga lama tak bisa , kemudian aku ajarkan untuk menyerot lidahku gantian, plukkk plukk bunyi ciman kita sedangkan penisku juga aku tekan tekan ke memeknya.

Shhh shhh shhhh dia mendesah sedikit aku tekan tekan.

Kemudian kami berdiri dan mencopot masing masing pakaian dari kami sudah kami berdua telanjang, wow satt dibuka bajunya ku lihbat bulu ketek yang keluar dan membuat aku juga ingin merasakn sensasinya sedangkan bulu memeknya juga lebat sampai tertutup lubangnya, beda dengan punya istriku yang terawatt tapi sudahlah karena hasratku sudah memuncak.

Aku langsung merebahkan tubuh mbak man, aku ciumi dari bibir toket perutnya aku basahi semuanya denga lidahku, uhh masss uhhhh”

Mulutku sudah berada di bagian selakangannya aku cari klitorisnya dank u sentuh dengan lidahku, serppp serppp dia mengeglinjang uhh uhhh mas, aku sudah tak peduli dengan hal ini aku sudah kesetanan, hmmm masss mas kepalaku di dorong oleh tangannya sedikit di tekan.

Ternyata dia juga menikmati dengan mata meremnya tak ambil lama aku langsugn angkat pantatnya dan aku masukkan penisku yang sudah tegang dan memek yang sudah basah, blessss bleesss aku maju mundurkan penisku dengan seirama sleppp sleppppp , tubuh mbak man sudah tak terkendalai dia menggelinjang ke kanan kiri, aku pegangn selakangannya aku remas remas kemabali toketnya dan memaju mundurkan penisku,

Tangan dia memegang erat sebuah selimut itu tandanya dia juga merintih kenikmatan, terusin mas yang lebih dalammm pantatku juga di tekan oleh kakinya, genjotanku semakin lama semain kencang dia mendesah hebat lagi uhhh uhhh uhh uhhh

Tak lama aku langsung mengeluarkan spermaku dan menyemprtokan di dalam dengan cairan yang kental keluar perlahan dari lubang memeknya, plekkk plekkkk sementara posisiku masih diatas mba man dan penisku juga masih tertancap aku merasakn denyutan dari memek mba man yang menjepit penisku, aku ciumi toketnya .

Kami berdua berkeringat secara deras , semenjak kejadian tersebut jika aku pulang ke rumah aku sempatkan menuju ke kamarnya mba man sebelum ke kamarnya istriku soalnya aku rasakan ada sensasi berbeda saat ngentot dengan memek yang berbulu tebal, dan pada waktu itu juga kami saling menjaga rahasia penah ad aide kalau ingin bermain bersama sama satu kamar berisi 4 orang dan saling bergantian ngentot mungkin asyk juga.
Demikian ceritaku yang mana aku mempunyai istri juga penggila sex aku pun juga sama. Terimakasih.

Cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*