Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis II | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Janda » Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis II

Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis II

Bandar Sakong

Cerita Dewasa, Cerita Mesum – Kisahku yang kemarin sempat bersambung, Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis pak friz menyuruhku untuk mandi di kamar mandinya, karena terlihat wajahku cakep pak friz dia meminta pada pak mamat untuk membersihkan tubuhku, haahhh maksutnya pak friz bagaimana??iya pak mamat yang membersihakan tubuh mba Hania, karena kasihan mba Hania kalau mandinya kecapean.

Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis II

cerita sex Janda 2017, Ngentot janda 2017, Janda Mesum 2017, cerita hot Janda 2017, cerita Janda hot 2017, kumpulan cerita Janda hot 2017, cerita x Janda 2017, cerita sesk Janda 2017, cerita Janda montok 2017, cerita Janda haus 2017, cerita Janda 2017

Cerita Dewasa Kisah Janda yang Tragis II

Shittt bosku malah belum puas untuk menghakimiku, di panggil dengan cara menelepon pak mamat tak lama kemudian dia membawa air hangat dan ember , saat masuk di ruangan pak Friz dia terkejut karena aku sedang dalam keadaan bugil dengan masih memakai jilbab, ehhh mba Hania kenapa???? Wajah pak mamat kebingungan.

Aku malu sekali, sementara pak mamat masih memandangiku dengan hasratnya, “karena pak mamat bingung , gak tau mau disruh apa oleh bosnya,
“pak mamat gak usah bingung dengan kejadian ini, karena mb Hania habis bekerja keras dia ingin membersihkan tubuhnya , aku kasihan mb Hania entar kecapean , lha sementara pak mamat kesini aku suruh untuk membantu mba Hania untuk membersihkan badannya hehe

Hahhh pak mamat masih bingung dengan ucapan pak friz , maksutnya gimana pak???

“gini lhi pak mamat, kamu aku suruh untuk ngelapi tubuh mba Hania terutama di bagian memek dan anisnya karena terlihat kotor, pak mama tmau enggak??
“Beneran nih pak? “iya gak usah banyak omong segera lanjutkan perintahku pak!! Kalau gak mau ya udah , “yam au mau mau pak , sorak pak mamat ,
Kemudian mata pak mamat memandangiku dan berkata sini mba Hania biar bapak yang ngebantu membersihkan tubuh mba Hania, karena aku dalam kondisi lemah dan lemas aku tak bisa melawan di boyong tubuhku menuju kamar mandi , pak mamat menggandengaku dan kami berdua masuk ke dalam kamar mandi , dia langsung membuka jilbabku.

Cerita Sex Janda – Membasuh tubuhku dengan air dan dan di lap tubuhku dari kepala samapi ujung kaki, “waooow mba hania rupanya memeknya masih sempit, beda denga memek yang ada di luar sana , memek lonte banyak yang sudah gak seret kayak memeknya mb Hania, dengan posisi dia ada dibelakangku sambil memelukku dan memegang toketku beserta memekku.

Menginginkanku untuk dibersihkan dengan kontolnya , mbak ku lihat didalam memek mba masih ada kotoran entar bapak yang membersihkan dengan kontol bapak ini ya…

Sementara pak Friz membuka pintu kamar mandi dan mengamatiku dari luar, yahh bermimpi apa kamu pak mamat akhirnya kamu bisa menikmati secara beneran gak dalam khayalan saja, sekarang pak mamat bisa ngentu bareng mba hania kan.

Coba entar kalau bermain mba Hania dipasang lagi jilbabnya entar pasti bikin semakin terangsang, setalah mandi selesai aku di taruh diatas kursi dengan memakai jilbab lagi yang masih ada bekas sperman dari pak Friz, “woooww benar sekali bosss semakin cantik sekali mba Hania ini, aku jadi semakin tegang bos, kata pak mamat.

Pak friz yang mengambil dompet kemudian mengeluarkan uang seratus ribu untuk diberikan kepada pak mamat untuk tutup mulut atas kejadian ini dan jangan sampai bocoro kepada siapapun, dan kamu bisa menikmati sepuasnya sambil bapak lihat dari sini saja.

“siappp boss dengan hentakan yang tegas dan kegirangan wajah pak mamat” langsung tubuhku di rontahkan di atas kasur dan penis pak mamat dikeluarkan dari celana dalamnya terlihat ukuran dari kontolnya juga besar dan daia berdiri di depan wajahku, mba ayo mba di emut dulu kontolku, biar basah dulu mba.

Rupanya pak friz yang dari tadi aku lihat gak ada sekarang sudah membawa handicamp dan merekan adegan per agedan aku dengan pak mamat, aku stay ya kameranya biar seperti di film bokep jepang , dengan mulutku yang sudah menempel di kontol pak mamat didorong dan disentuh kepalaku untuk maju mundur sleppp sleppp sleeppp .

Wajah pak mamat menikmati dan matanya sayup sayup merasakan kegelian yang aku emut, kemudian pak mamat gantian yang duduk disofa dan aku jongkok di lantai , uhh uhhh enak seklai mba Hania , masih enakan ini ketimbang sepongan lonte di luar sana.

Setelah basah dan puas pak mamat mengganti posisi sekarang , dia menyuruhku untuk terlentang di atas sofa, dengan kondiis telanjang putingku di mainkan dan dihisap sambil dipilin kanan kiri sedangkan tangan kanannya memainkan memekku dan mejawil klitorisku membuat tubuhku kegelian dan terangasang.

Tak lama langsung penis dari pak mamat di masukkna ke memekku dan bleesss ahh ahhh ahhh tangan pak mamat masih meremas remas toketku, dan ahhh mba enak banget nih memek kamu, lama aku tak merasakan jepitan jepitan seperti ini sungguh mengenakan , dengan girasnya pak mamat langsung menyuruhku untuk menungging aku yang tak tahu bagaimana lagi aku menuruti perintahnya , sedangkan pak friz sedang sibuk mengambil gambarku dengan posisi dogystyle , dengan pantatku yang menungging kontol pak mamat langsung tertuju di lubang kenikmatan, dengan keras di menyodokkan dan memaju mundurkan kontolnya. Cerita Janda Jilbab

Sementara toketku yang menggelantung juga diremas remas, karena kondisi pak mamat yang fit dan extra genjotan dia semakin cepat membuat memeku semakin perih, dengan tamparan yang halus di pantatku seolah olah aku menjadi tunggangan seperti kuda dan menamparku suapaya aku juga ikut ganas dalam permainannya.

“aouhhhh uhhh uhhhh enak sekali non, benar benar nikmat dan syahhhddduuuu .. kata pak mamat di telingaku,

Aku tahu pak mamat adalah seorang duda dia sering melampiaskan hasratnya pada lonte lonte di bawah jembatan, dengan wanita wanita tua dan tentuya juga tidak bersih semetara pak mamat sangat beruntung sekali bisa menikamti memekku dengan gratis , belum tentu laki laki lain ini bisa menikmati tubuhku , sungguh sial sekali, ouuhh ouhhh ouhh .

Dan tak sampai disitu dia menikmati memekku malah dia juga menginginkan lubang anusku , tapi kali ini tak terlalu sakit saat pertama aku rasakan saat dimasukkan penis pak fris, aku malah menikmati dan merasa enak sekali denga apa yang dilakukan oleh pak mamat, setelah lama dia menekan nekan akhirnya Nampak wajah dari pak mamat yang mau orgasme.

Ditarik kepalaku ke hadapan penisnya mulutku dipaksa dibuka memasukkan setengah dari penisnya dan crotttt crooottt crottt cairan pak mamat keluar dengan hangat di dalam mulutku , akkhh akkkhh ahhh ahhhh mantapppp jiwa sekali, sempat aku mau mutah tapi ditahan oleh pak mamat menyuruhku untuk menelan semua spermanya.

Film Bokep Terpopuler www.videoasoy.com

Huuuookk hekkk mual mulutku saat menelan sperma yang kental, aku terpaksa menelannya dan membuat jilbabku semakin penuh akan noda sperma, sementara pak fris juga menyuruhku untuk membersihkan noda di sofa dengan cara menjilatinya.

Dengan rekaman itu pak friz mengancamku untuk tidak melapor ke pihak berwajib atau entar aku share ke media sosial jika berita ini tersebar , dan awal itu merupakan awal kehancuran pada diriku tak hanya itu rupanya pak friz juga menjual tubuhku kepada bos bos berhidung belang untuk melunasi hutangku dan mencegah perusahaanya yang mau bangkrut.

Dengan rekaman yang dimilik pak Friz dia mempromokan diriku kepada teman kerjanya bahwa aku nikmat dan siap untuk di setubuhi dan rela pada teman teman pak friz untuk membayar yang lebih untuk menikmati anus dan memekku dengan memakai jilbab, aku juga heran pada mereka mereka malah lebih puas dengan lubang anusku ketimbang lubang memekku,

Apa mungkin karena dahulu sering mengkonsumi ramuan tradisional yang membuat lubang anusku semain sempit dan tidak berbau, dan juga ada peristiwa dimana aku digilir oleh laki laki yang menyetir truk did lam bak truck dan memasang kamera kecil di sekitar truck. Demikian kisah kelanjutannku yang kemarin memang sangat tragis kisahku sampai aku menjadi budak seks pada laki laki berhidung belang dan mempunyai kocekk yang lebih.
Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Sex Janda, Janda Hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*