Cerita Dewasa Fara dan Adiknya | Candu Sex
VIMAX
VIMAX Agen Capsa
agen bola agen ibcbet Bandar Q agen bandarq online
Home » Cerita Sex Sedarah » Cerita Dewasa Fara dan Adiknya

Cerita Dewasa Fara dan Adiknya

Cerita Dewasa, Cerita Sex , Cerita Ngentot – Fara bersetubuh dengan adeknya, Sebelumnya pernah bercerita tentang mahasiswa yang bernama tari yang mempunyai gairah sange tinggi, sekarang ada kisah yang mana adiknya bisa memuaskan nafsu , namanya Fara dia baru semester 4 di PTS kota kembang, dia mempunyai pacar kakak kelasnya namanya Decky mereka memang pasangan yang serasi karena farad an Decky adalah orang yang canti dan tampan, kalau fara mempunyai kulit yang putih dengan payudara yang kenyal, sedangkan dexky berkulit sawo matang mempunyai mata dan alis tebal.

Cerita Dewasa Fara dan Adiknya

cerita sex sedarah 2017, cerita ml sedarah 2017, cerita ngesex sedarah 2017, sedarah cerita 2017, cerita hubungan sedarah 2017, cerita sedarah bergambar 2017, cerita ngetot sedarah 2017, cerita 18 sedarah 2017, cerita sedarah keluarga 2017, cerita sedarah panas 2017, cerita sedarah baru 2017, daftar cerita sedarah 2017, cerita seks sedarah 2017, cerita sedarah kakak 2017, cerita bokep sedarah 2017, cerita nakal sedarah 2017, cerita ngntot sedarah 2017, cerita sedarah adik 2017, cerita sedarah new 2017, cerita sedarah terkini 2017, cerita sedarah 18 2017, cerita wanita sedarah 2017, cerita cerita sedarah 2017

Cerita Sex Fara dan Adiknya

Mereka berpacaran ada 1 tahun lebih , di kampus fara sering menggunakan pakain yang seksi dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya, dan gaya pacaran mereka berdua yang aku kethui dia sering melakukan hubungan badan , sampai suatu ketika saat decky meminta jatah pada waktu pulang kuliah ,”sayang aku lagi ingin itu”

“hmmmm baru saja tadi malam udah dijatah , sekarng kok minta lagi, “iya sayang tiba tiba hornyku datang nih”

“masak iya ni kan mau pulang , mau maen dikantin aja ato gimana”

“kita ke toilet aja sayang, sebentar saja deh, isepin penisku saja, yahh yahh..

Fara langsung berdiri dan lekas menuju ke toilet kampus yang sepi, setelah aman dan sepi dari mahasiswa lainnya dia berdua langsung masuk , tangan Decky langsung mengajak fara untuk mendekatnya, dengan menciumi bibir fara, celana Decky di plorotkan dan terlihat celana dalam dengan kondisi yang mengembang.

“Cepetan sayang kulum penisku” terlihat decky tidak sabar, “hihhh iya iya rewel banget pacarku ini” dengan mengeluarkan batang penis decky yang sudah menegang dan panjang lidah fara sudah menyentuh kepala penisnya.

Ahhh ahhhh desah decky saaat kepala penisnya dijilati , tangan fara ang sudah ahli dalam mengocok memnbuat mata decky merem melek menikmati setiap gerakannya, uhh uhh uhhhh terusin sayang isep sampai dalam. Tangan decky memegang kepala fara untuk lebih dalam mengulumnya, ahhh ahhh enakkk sayang.desah decky

Tak lama kemudian decky mengeluarkan spermanya crottt crottt crottttt didalam mulut fara , ditelan semua sperma yang masuk di dalam mulutnya, kemudian fara berdiri dan memeluk tubuh decky untuk berciuman, sleppp sleeepp enak sayang, “gimana udah puas udah keluar kan itunya” , “iya sayang love you” setelah itu mereka bergegas merapikan pakaiannya dan keluar dari toilet.

Cerita Sex Sedarah – Dan sehabis kuliah decky mengantar fara untuk pulang di rumahnya, saat sudah sampai di rumah, rupanya adek fara sedang nonton film, “lho kamu udah pulang sekolah to dek”,

“iya kak, aku pulang duluan , bolos soalnya di jam terkahir, malas dengan gurunya, sambil dia santai di sofa dan berjegang kakinya”

“lhaaaah tak bilangin mama entar kamu, dengan masih asyk menonton film dia tidak menghiraukan perkataan kakaknya”

“Far , aku langsung pulang saja , kata decky, soalnya dah ditunggu teman nih di lapangan”

“iya sayang kamu jangan aneh aneh ya, awas kamu”
“oke sayang , sambil mengecup pipi kanannya dia langsugn beranjak pergi”

“hai breyyy adekku yang tampan , kakak decky pulang dulu yah”

“oke mas bro ati ati ya”

“hai dek , sementara mama dimana, biasanya kan jam segini dia dirumah”

“ iya tadi dah dirumah, tapi katanya dia pergi lagi ke mall untuk arisan atau cari apa gitu, bilangnya”

Mata fara melihat tingakh adekknya yang asik menonton film dengan menggaruk pahanya yang gatal, dan menyingkap celananya samapi ke pangkal paha, garukan semakin keatas fara awalnya biasa saja melihat polah adeknya, tapi waktu diselakangannya terlihat celana dalam yang keluar di celah celah selakangannya.

Lama sekali fara mengamati polah adeknya yang menggaruk samapi berhenti dia masih melototin bagian selakangannya, “kak kenapa kamu, sambil mengagetkan, lihat anuku terus”

“ohh ohh ohh ya gak apa apa kok, sambil memalingkan wajahnya, “yeeyy kamu pasti sange yak melihat aku sedang garuk tadi, sambil tertawa hehehehe.
Sambil melempar bantal ke muka adekknya , “kak kamu pernah beginian sama decky pacar kamu, dengan kode jempol dia dijepti oleh tangannya, “kamu tanya apaan to , ngeres banget pikiranmu” “kan aku Cuma tanya kak” sambil melotot fara mengambil bantal lagi dan memukulkan ke wajhnya,

Plolll ploook gak sopan banget kamu sama kakak, tapi adeknya sigap dan memegang bantal yang di lempar, dengan merebut bantalnya hingga akhirnya fara ikut tertarik dan menimpa tubuh adeknya, dengan hitungan detik lama tubuh fara naik di atas tubuh adeknya tak tau perasaan apa tiba tiba munculk lagi, dan melumat bibir adiknya.

Adeknya pun juga gak mau diam dia membalas ciuman dari kakaknya, dengan mesra mereka berciuman tangan adiknya mulai menggerayangi tubuh fara sampai pantatnya juga di remasnya, “dek pindah yuk” kemana kak” , ke kamar aja. Kemudain mereka bangkit dan menuju ke kamar fara, adeknya yang masih sekolah berumur 17 tahun.

Dia rupawan seperti kakaknya yang cantik, adeknya di kamar setahu fara dia mengoleksi majalah majalah dewasa, film porn dan menyimpan beberapa situs seks, mereka berdua langsung ke ranjang dan kembali berciuman , remasan dari tangan adeknya membuat terangsang, karena mungkin ini baru pertama yang dilakukan adeknya.
Jadi dia terlihat bernafsu dan membuak pakaian fara dengan rakus, BHnya pun juga ikut dilepasnya di putar putar putting kakaknya, adeknya yang agresif juga ikut dalam melepaskan pakaiannya , di jilat susu kakaknya , “ahhh ahhhh ahhhh, desahan fara.

Dan tangannya sudah kreatif memainkan dan meremas remas toket fara, semetara penisnya yang berdiri di bungkus celana di gesek gesekkan ke memeknya, ahhh ahhh ahhhh ahhh fara menikmati sambil memejamkan matanya, jilatan adeknya juga tak hanya disitu saja, mungkin karena suka menonton film bokep dia jadi tahu semakin dia menjilati ke bawah perutnya dan selakangannya dia jilati.

Serppp serpppp tubuh fara menggelinjang dan geli, “ohhhww owwhh owwhh, di buka celana dalam farad an memegang memeknya yang sudah basah kemudian dimasukkan lidahnya menyusuri itil dan dipermainkan dijawil jawil oleh lidahnya, tubuh fara naik keatas pantatnya melengkung karena merasakan kegelian dan kenikmatannya.

“ohhh ohhh ohhh , lama sekali adeknya mejilati di memeknya karena sudah gak tahan lagi, fara meminta untuk di masukkan penisnya ke memeknya , “ayoo dek cepat lepaskan celanamu dan penismu masukkan ke lubang kakak” dengan semangat dia langsung mencopot dan mengangkat kaki fara ke atas, dibimbing penis adeknya untuk masuk ke dalam memeknya.

Saat menyentuh bibir memek wajah adeknya senyum senyum bahagia, sudah ketemu lubang kenikmatan tak lama di tekan penis dan bleess blessss penis adeknya masuk dan keluar dari lubang kenikmatan punya fara, mata adeknya merem melek sambil tangannya memegang toketnya sementara masih dengan genjotannya.

“shittt shitttt enak banget dek, terusin dek genjotannya, dambil memegang pantat adeknya, dia terus memompa , tak lama adeknya kecapean “kak aku capek, gantian posisi ya??. Kemudian fara mengganti posisi adeknya sekarang berada di bawah dan fara naik keatas tubuhnya di pegang penisnya sementara kaki fara mengangkang dan memasukkan penis adeknya blessssssssssss…

Mata adeknya merem melek merintih kenikmatan, fara yang santai hanya menggoyangkan dan menaikkan sedikit pantatnya , desahan demi desahan keluar dari mulut adeknya :”ahhh ahhh ahhh ahhh, fara pun juga ikut dalam semakin cepat gerakan fara menggenjotnya dan fara juga mendesahh panjang “ahhhhkkkhhh ahhhkkkkk itu tandanya dia sudah mau klimaks, langsung tubuh fara lemas dan memeluk tubuh adeknya,

“kok sudah kak”sambil tersenyum ke wajah adeknya dan menggangguk , karena adeknya juga belum orgasme dia meminta kakaknya unbtuk menungging kembali lagi, pantat fara di tusuk dari belakang penis dia masuk keluar ke memek fara , semakin cepat tubuh adeknya memompa bless bless bleess karena adeknya juga ingin mendapat kenikmatan tak lama dia ingin mengeluarkan dan dicopot penisnya.

Dihadapan wajah fara di kocokkan , mulut fara disuruh untuk membuka, tangan fara mengocok penisnya , terlihat wajah adeknya yang mau mengeluarkan cairan kenikmatan, mulut fara masuk dan mengulumnya agar cepat keluat, di mulut fara terasa denyutan denyutan dan akhirnya penis adeknya keluar cairan crott crottt hangat dan bau khas .

Tubuh adeknya langsung merinding saat keluar cairan tersebut, fara langsung menelan semua dan menjilati sampai bersih dari pangkal sampai ujung penisnya, karena lelah adeknya langsung terkapar di samping fara, “wah kamu jago juga ya dek, latihan dari man hayooooo” engggak mb, aku Cuma sering melihat film bokep di www.videoasoy.com disana banyak video yang mengajarkanku,

Setelah itu mereka bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya , dan dari cerita fara kejadian itu masih berlangsung sampai dia menikah dengan Decky dan sudah dikaruniai satu anak, sebelum malam pertama fara dengan decky , dia juga menyempatkan untk memberi hadiah kepada adiknya berupa bersetubuh dengannya di hotel, sampai sekarang adeknya juga sudah menikah dan tinggal di luar kota.

Terimakasih yang sudah menyempatkan membaca cerita narasi sexku, sampai jumpa dengan cerita lain.
Cerita Sex, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Mesum Sedarah.

Bandar Sakong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*