Cerita Sex Ratna Ibu Muda Hot | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Selingkuh » Cerita Sex Ratna Ibu Muda Hot

Cerita Sex Ratna Ibu Muda Hot

Bandar Sakong

Cerita Sex Ratna Ibu Muda Hot. Kisah ini terjadi satu minggu kemarin dimana waktu itu aku dan keluarga berserta teman kantor lagi lunch diman sehabis selesai makan aku hendak membayar di kasir aku lihat ada wanita muda yang sedang berdiri di kasir karena lama sekali aku menunggu di belakangnya aku menyapanya tak taunya waktu menoleh kebelakang rupanya dia adalah Ratna, dia adalah tetanggaku di komplek.

Cerita Dewasa Ratna Ibu Muda Hot

cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Lho ternyata mba Ratna to, saya kira siapa”

“Ehh mas Dimas”

“sedang apa disini mas ??”

“Ohh aku disini sedang makan Mba sama teman teman”

“lha suaminya gak ikut mba? Tanyaku.

“tidak mas dia sedang sibuk dengan pekerjaannya lagian aku dirumah sendiri soalnya suamiku pergi keluar kota, dan pembantuku juga pulang kampung dihalamannya, jadinya aku membeli makan buat entar malam sekalian.”

“lha kamu entar pulangnya sama siapa tanyaku, apkah bawa mobil atau enggak??

“enggak mas , mobilnya juga dibawa oleh suamiku”

“yaudah barena aku aja pulangnya aku juga mau pulang kerumah nih”

Singkat cerita kami pulang menuju kerumah masing masing, aku menghantarkan Ratna di rumahnya yang hanya berselisih 5 rumah, dia bilang gak mampir dulu mas , ya entar aja mba aku tak pulang dulu mengganti pakaian kantorku, karena istriku juga sedang pergi ke rumah orang tuanya aku langsung bergegas mengganti pakaian dengan celana pendek dan kaos.

Saat aku sampai di rumah Ratna , dia sedang mempersiapkan untuk mandi, aku menunggu di ruang tamu .

“mas aku tak mandi dulu ya soalnya tadi diluar panas jadi gerah badanku” cerita perselingkuhan terbaru 2017

“lha putrinya kemana Mba kok gak kelihatan”

“oh dia sedang tidur , mungkin kelelahan, aku mau masuk ke kamar dulu ya mas.

“iya mba janga lama lama ya”

Disaat dia sudah masuk ke kamar, mungkin dia lupa untukk mengancing pintu dengan rapat, aku mencoba mengintip dari celah dan melihat dari cermin tata riasnya, wiiihhhh rupanya payudara Ratna ini masih kencang walaupunj dia sudah memiliki anak yang masih kecil,

Kira kira ukuran dari payudaranya 34 B, di memeknya juga bersih tanpa ada bulu, penisku mulai berdiri melihat pemandangan tersebut, sebelum dia memakai daster aku lihat dia menganakan celana dalam yang tipis dan tanpa menggunakan BH.

Setelah dia selesai dandan aku langsung menuju ke tempat duduk supaya tidak ketahuan olehnya, dan pura pura membaca SMS, “eh mas kelamaan ya menunggunya”

“gak kok mb lagian gak kerasa kalau ditinggal lama soalnya aku jug abaca Koran yang ada di meja ini, eh lha suamimu pulang kapan mb kira kira??.

Kira kira 2 hari mas, lha istri mas kok jarang terlihat emangnya kemana , tanya Ratna. cerita sex perselingkuhan 2017

“istriku sedang ke rumah orang tuanya karena bapaknya sedang sakit, dan aku juga tidak bisa menemaninya karena urusan kantorku belum selesai”

“wah mas Dimas kesepian dong klau gitu, mba ratna melempar godaannya kepadaku.

“iya juga mba hampir seminggu aku tidak ditemani , kesepian terus kalau tidur hehehe”sambil menaruh kode kepada mb Ratna.

“apakah mb Ratna mau menemaniku,??

“emangnya mas juga mau aku temenin , soalnya ada Farah dia entar menggangu hehe

cerita mesum perselingkuhan 2017. Eh mas dimas kalau boleh tau mas Dimas usianya berapa sekarang kok masih muda perawakannya”

Oh aku sekarang berusia 28 tahaun mb, aku menikah kira kira umur 25 tahun sehabis selesai kuliah”

Aku diajak married Mas Andre itu sesuai ia telah bekerja 3 thn. Gitu Mas, benar-benar mengapa sih..? 

Ndak, aku kok penasaran ya. Anda telah miliki anak usia 3 th, tetapi kok tubuh anda tetap keren banget, kayak anak usia 20-an gitu. kata aku.

Yah, aku mengupayakan jaga tubuh aja Mas. Supaya laki laki yg ngeliat aku kepada ngiler, tuturnya sambil tersenyum. Wah, anda ini dapat saja, namun memang lah iya sih ya, aku kok pun menjadi ingin ngiler nih.

Nah kan, mulai sejak macem-macem ya, kelak aku jewer lho..! Kalo aku macem-macem beneran, emangnya anda ingin jewer apa aku..? bertanya aku sambil konsisten lakukan penetrasi dari sayap kanan Ratna.

Merasa aku jalankan pendekatan, Ratna kok ya mengerti. Sambil menghadap ke wajah aku, beliau bilang, Wah, kalo beneran, aku ingin jewer burungnya-nya Mas Dimas, supaya putus sekalian. Memangnya anda berani..? bertanya aku,

Baca Juga Kisah Mesum Tante Tertarik dengan Brondong

Kalau hanya sekedar itu aku berani kok mas, trus kalau aku sudah pegang burung mas , mas mau mbales aku dengan apa?? Ya aku akan meremas toketmu yang montok itu , jawab aku sekenanya, dan satu dua tiga tangan kami langsung memegang punya barang, kami saling bertatap mata sambil, langsung aku mengulum bibirmya dengan lahap sampai basah.

Sedangkan aku sibuk mencium bibirnya dia memegang burung dan meremasnya , memang sudah dari tadi penisku berdiri dan keras, lhoo punyae mas Dimas besar sekali , lha ya begitu mba hehe kalau mba ratna mau mengisep seperti mengemut ice cream juga boleh mba.

Dengan cepatnya mba Ratna langsung melepaskna celana penddekku dan celana dalamk langsung dihisap penisku, dengan lahap mb Ratna langsung memasukkan mulutnya keseluruh penisku, dalam hatiku wanita ini buas sekali ya melahap kontolku yang panjangnya 17 cm.

Kira kira hampir 5 menit penisku aku diluamt oleh mab ratna, aku menyuruh untuk berhenti dulu dia langsung berdiri dihadapanku tanpa perintah mb Ratna yang suah sange langsung membuka celana dalam dan menyingkapkan dasternya ke atas.dia meminta untuk memeknya aku jilati dan basahi , langsung saja aku masukkan lidahku ke dalam memeknya.

Mas, geli Mas, kata Ratna sambil konsisten menggoyang-goyangkan pantatnya. Tadi ngasih, sekarang ini komentar..! kata aku sambil memasukkan dua jari tangan aku ke dalam memeknya yg (ya ampun) peret banget, kayak kemaluan gadis.

Masihlah dalam posisi duduk, aku membimbing pantat & memek Ratna ke arah batang kemaluan aku yg semakin lama semakin keras. Perlahan-lahan, Ratna memasukkan kejantanan aku ke dalam memeknya yg sejak mulai agak-agak basah.

Pelan-pelan ya .! Kelak memekmu sobek, kata aku sambil tersenyum. Ratna malah menjawab aku bersama serangan yg memang lah menciptakan aku kaget. Bersama tiba-tiba beliau serentak menekan batang kejantanan aku & mulai sejak bergoyang-goyang.

Ratna hanya bisa mengerang dengan desahan yang menggairahkan aku masukkan penisku ke dalam secara pelan pelan aku pegang pinggulnya untuk naik turun dengan posisi duduk Ratna meminta untukj beganti posisi dengan gaya dogy style.

Ratna serta-merta nungging di lantai diatas karpet. Sambil terhubung jalan masuk buat kemaluan aku di memeknya, Ratna berbicara,

Mas janganlah di lubang pantat ya, di memek aja..! Seperti anak mungil yg penurut, aku serta-merta menghujamkan batang kejantanan aku ke dalam liang senggama Ratna yg telah sejak mulai agak terbiasa bersama ukuran kemaluan aku. Kegiatan pantat Ratna yg maju mundur, memang lah hebat.

Kontes antar kategori kelamin itu, mulai sejak menghebat selagi Ratna jebol untuk yg perdana kali. Mas, saya basah.., tuturnya bersama nyaris tak memperlambat goyangannya. Mendengar elemen itu, aku malah cepat masuk ke gigi 4, langsung banget, sampai-sampai dengkul aku terasa ingin copot.

Kemaluan Ratna yg basah & lengket itu, menciptakan si Vladimir tambah kencang larinya. cerita sex perselingkuhan 2017
Saya ingin ke luar, di dalam apa diluar nih buangnya..? bertanya aku. Eh Ratna malah menjawab, Di dalam aja Mas, sepertinya saya pun ingin ke luar lagi, barengin ya..?

Kira Kira 3 menit setelah itu, aku telah memang lah ingin ke luar, & kayaknya Ratna serta. Sambil berikan aba-aba, aku bilang, Mir, telah waktunya nih, keluarin bareng ya, 1 2 3..! Aku memuntahkan air mani aku ke dalam liang memek Ratna yg terhadap disaat bersamaan pula mengeluarkan cairan kenikmatannya.

selanjutnya aku mengeluarkan batang kejantanan aku & menyuruh Ratna menghisap & menjilatinya sekali lagi. Si Ratna menurut saja, sambil ngos-ngosan, Ratna menjilati penis aku. Saat Ratna sedang sibuk bersama batang kejantanan aku, Farah bangun tidur & cepat menghampiri kami sambil tanya, Mami lagi ngapain..? Kok Om Dimas digigit..? Ratna yg tampaknya tak kaget, malah menyuruh Farah mendekat & berbicara,

Farah, Mami nggak gigit Om Dimas. Mami lagi makan permen kojek nya Om Dimas, rasanya enak banget deh, asin-asin.. Mami, emangnya permennya enak..? Farah boleh nggak ikut makan..? bertanya Farah.

Sambil mengocok-ngocok penis aku, Ratna bicara, Farah nggak boleh, kelak diomelin sama Om Dimas, mendingan Farah duduk di bangku ya, ngeliat Mami sama Om Dimas main-main dokter-dokteran. Aku yg dari tadi diam saja, mulai sejak angkat berbicara, Iya, Farah nonton aja ya, tetapi jangan sampai bilang-bilang ke Papi Farah, soalnya kasian Mami kelak.

Ini Mami kan lagi sakit, jadinya Om kasih permen konsisten disuntik. Sambil tetap memegang penis aku yg sejak mulai kembali mengeras, Ratna bicara kepada Farah, Nanti kalo Farah nggak bilang ke papi, Farah Mami beliin pakaian baru lagi deh, ya? Tuh liat, suntikannya Om Dimas sejak mulai keras.
Farah diam aja ya, Mami ingin disuntik lalu nih..! cerita mesum perselingkuhan 2017.

Merasa ada tantangan lagi, aku segera mencium Ratna bersama lembut di bibirnya yg tetap beraroma sperma, sambil meremas buah dadanya yg kembali mengeras. Ratna serentak lakukan aktivitas berputar & serentak telentang sambil tertawa & berteriak tertunda,

Babak ke-2 dimulai, teng..! Sementara Farah cuma diam menonton maminya & aku acak-acak , walau terkadang dirinya menunjang mengelap keringat maminya & aku.

Itulah pengalaman aku & Ratna yg tetap berlanjut buat hari-hari berikutnya. Kadang-kadang di hunian aku, & tak jarang serta di rumahnya. Kami lakukan beragam macam gaya, & di segala lokasi & keadaan.

Dan kami juga melakukan di dalam kamar mandi sambil di temani putrid kecilnya yang menontonya, hari berikutnya kejadian itu terulang dimana waktu aku pulang dari kantor dan istriku belum pulang dari orangtuanya, dimana aku akan tetap menceritakan kisah kisahku dengan Ratna Ibu muda yang Hot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*