Cerita Sex Pipis Enak di Memek Mbak | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Sedarah » Cerita Sex Pipis Enak di Memek Mbak

Cerita Sex Pipis Enak di Memek Mbak

Bandar Sakong

Cerita Sex Pipis Enak di Memek Mbak. Sebelum membaca cerita di bawah ini ada cerita yang tak kalah serunya yaitu Cerita Sex Ciuman dan Menjilati Kemaluan. Dan kali ini cerita dibawah ini juga sama serunya kira kira saat aku kelas 6 SD, sedangkan kakaku di bangku SMP, kami terlhari dari keluarga yang cukup mapan diimana orangtuaku walaupun hanya karyawan di sebuah rokok terbesar di kotaku tapi tunjangan tunjangannya sudah mencukupi.

Cerita Dewasa Pipis Enak di Memek Mbak

cerita sex sedarah 2017, cerita ml sedarah 2017, cerita ngesex sedarah 2017, sedarah cerita 2017, cerita hubungan sedarah 2017, cerita sedarah bergambar 2017, cerita ngetot sedarah 2017, cerita 18 sedarah 2017, cerita sedarah keluarga 2017, cerita sedarah panas 2017, cerita sedarah baru 2017, daftar cerita sedarah 2017, cerita seks sedarah 2017, cerita sedarah kakak 2017, cerita bokep sedarah 2017, cerita nakal sedarah 2017, cerita ngntot sedarah 2017, cerita sedarah adik 2017, cerita sedarah new 2017, cerita sedarah terkini 2017, cerita sedarah 18 2017, cerita wanita sedarah 2017, cerita cerita sedarah 2017

Kakakku namanya Yana sewaktu umurku 11 tahun dia sudah menjadi teman khayalku untuk otak mesum, walaupun mbaru kelas SMP kakaku tapi dia sudah mempunyai susu yang menonjol ditimbang teman sebayanya , tubuhnya juga proposi dan pastinya menggairahkan, peristiwa ini terjadi saat aku menderita sakit dan diharuskan menginap di RS.

Setelah hampir 1 minggu akuy sudah boleh untuk pulang tapi masih rawat jalan, disuatu waktu kedua orangtuaku menghadiri pernikahan temannya di luar kota untuk beberapa hari, biasanya orangtuaku yang menjaga dan merawat diriku waktu sakit, tapi kakakku Yana yang menggantikannya waktu itu juga pas liburan sekolah.

Saat aku dirumah dengan kakakku biasa saja, dia menjagaku disamping dan tidur bersama, paginya bangun untuk membersihkan rumah dan menyiapkan air hangat untuk aku mandi, pakaianku di copot oleh kakakku dan aku telanjang waktu itu, tapi wajah kakakku juga biasa saja melihat burungku berdiri.

Kakak menyeka, mengusapkan sabun dengan penuh kasih sayang, sabar dan telaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di kamar, dia serius membaca sebuah buku…kadang kadang terdengar desahan Nafas berat keluar dari mulut Kakak…hhhhheeeehhh….!!!!

Hari Kedua, seperti biasa…setelah bangun kakak bangun dan beres2 rumah, jam 8 kakakku Yana ke kamar masih memakai baju tidur, membawa Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak terlihat lain, dia mengamati semua bagian tubuhku…!!!

Kakak: dek…biar gak pusing..adek rebahan aja…sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak, jawabku. Nafas berat mengawali kakaku saat mulai menyeka tubuhku…!!!

Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya dek…biar bisa gosokin badan adek.., biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku…usapan..usapan tangan kakakku memembuat sedikit geli (merangsang) tubuhku…!!! Hingga tanpa sadar Kontol Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.

Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak bisa bersihkan selangkangannya….!!! Jangan tho mbak, isiiin aku…(Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku sambil bilang…udah…ga usah isin…khan sama kakaknya sendiri.

Waaahh…kebelet pipis tho dek kok burunge ngaceng (berdiri)…kata Kakakku Yana.

Aku jawab…gak mbak, khan tadi udah pipis waktu mbak nyapu…!!!

Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Yana Kakakku, sambil mbasuh air hangat di selangkangan…testis…dan pahaku.

Aku merasakan geli yang aneh di tubuhku saat Yana nyentuh lembut testis sambil sesekali nyenggol Kontolku yang udah gundul di khitan saat umur 8 tahun…., aku spontan bilang….mbak udah mbak…geliii…jadi pingin pipis. Yana kakakku malah senyam senyum…, sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Yana ambilkan tempat pipis.

Yana keluar Kamar, tidak lama masuk kamar tapi tidak membawa ember tempat pipis…, malah ganti baju daster. Loh mbak…mana tempat pipisnya…, tanyaku bingung.

Yana diam saja, malah naik keatas tempat tidur…, sambil bilang…udah dek Lisin tenang ae…, nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak…jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku..di sabun..di usap usap…kemudian di basuh air dan di lap pake handuk…(Mbak…tambah geli..pingin pipis mbak….rengekku).

Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil mengangkat ke atas baju dasternya….(Aku makin bingung apa yang mau di lakukakan mbak Yana)

Yana bilang…dek..pipisnya di sini aja ya…!!! (Sambil tangannya nunjuk ke memeknya)…

Belum sempat aku jawab..Kakakku sudah..megang Kontolku…di tempelkan di Memeknya…kemudian di gosokkan ke Memeknya..!!!

Uuuuhhhh…Lisin…., mbak Yana pingin kamu pipis di dalam sini…, mbak Yana pingin Lisin cepet sehat…jadi buanglah pipis dek Lisin di sini (memek)…!!!

Aku tidak paham apa yang di lakukan mbak Yana, tapi aku melihat wajah mbak Yana memerah, bibirnya di gigit..sambil susunya di remas2.., ooowwwggghh…ooouuhhgg…suara dr mulut kakak saat memeknya bergesekan dengan kontolku.

Akupun menahan geli…dan semakin tegang saja kontolku….eeeehhhhhmmm…mbaaak… Gelliii mbaak…gelii tenan…,

Mbak Yana megang kontolku…aku merasakan Kontolku seperti di tekan masuk pelaaaan ke dalam sebuah lubang…, tahaaan ya dek Lisin….burungnya mau tak masukkan ke tempeknya mbak Yana, biar dek Lisine bisa pipis di dalamnya….., aku mengangguk..iya mbak, jawabku.

Kakakku makin kuat nekaaaan dan nindih kontolku…, tampak sedikit kesulitan dan menahan rasa sakiit saat menekaaan kontolku…., aaaahhhhh…..sakiiiit….Lisiniiieee….(Sambil ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak Yana saat aku merasakan kontolku masuk ke dalam sebuah lubang…sempiit..geliii…angeet…dan berdenyut.

Aku merasakan sebuah cairan meleleh di pahaku…, setelah beberapa saat…mbak Yana bangun dan melihat darah keperawanannya mengalir…, dan membersihkan darahnya dengan handuk…!!!

Setelah itu Yana melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku…., siiaaap ya dek…mbak mau ngeluarkan pipismu…, mbak Yana megang dan nuntun kontolku..sekali tekan udah lgsg masuk…blessss….., aaahh…ehhhhhmmm….suara desahan kakakku…, mbak Yana nuntun tanganku untuk meremas susunya…, remes pentile mbak Yana Lisin…..remes diii….aaahhh….sambil terus menggoyangkan pantatnya..!!!

Eehhhmm…tempek mbak Yana enak gak…ayoo dii…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Yana enakk dii…tempek mbak Yana kedut..kedut…racauan kakakku, sambil terus jepit genjot goyang kontolku di memeknya.

Ahhhhh….sayaaaang….Lisin……mbak Yana mau pipiiiiisssss……….srrrrrrr….serrrrrrr…… ahhhhh….enakk banget arrr….oooouuughhh…..!!!! Aku memang merasakan sebuah cairan hangat keluar dari memek Yana, Memeknya menjepit dan menghisap kuat kontolku (Orgasme), akupun merasakan sebuah sensasi luar biasa nikamuatnya…!!!

Mbak Yana ambruk lagi..mencabut memeknya dari kontolku…, rebahan di sampingku sambil mencium..dan bilang…dek…jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita…, mbak Yana sayang Lisin…Lisin harus janji akan menjaga rahasia yang mbak lakuin tadi sama Lisin.

Iya mbak, jawabku. Mbak Yana meluk dan minta di ciumi susunya.

Malam hari, setelah kakak membaca buku…,Yana mengunci pintu, dan naik ke atas kasurku (ada 2 kasur).

Mbak tidur sini ya…, mbak mau ngelonin Lisin..biar hangat dan cepat sembuh..!!!

Iya mbak, jawabku. Mbak Yana…, yang kita lakukan tadi kok geli enak itu apa namanya mbak…tanyaku.

Ohhh…itu namanya Ngembik (Kawin, Kentu, Ngesex) jawabnya.

Laah tadi tempeknya kok berdarah mbak, tanyaku lagi…!! Itu namanya darah perawan Lisinee…., kalo pertama pasti keluar darahnya jawab kakakku sambil meluk dan nyium keningku.

Apa Lisin mau Ngembik lagi sama mbak Yana…??? Belum sempat jawab mbak Yana sudah nafsu mencium bibirku…, ehhmm…ehhhmm…mbaaak…Yanaa…pingin lagi sayaaang…, pingiiin pipiss enak lagii….rengek Yana sambil nyiumi bibirku.

Mbak….., burungku ngaceng lg….!!! Kataku. Mbak Yana lgsg ngusap..megang..dan ngocok kontolku…, dia sangat nafsu..bajuku lgsg di buka smua…kakakku juga membuka bajunya…BH dan CD nya…!!!

Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas2 susu Yana yg masih mulus dengan puting kemerahan…, Aaahhhhh….adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Yana..sambil nyium bibirku lagi dan membelai lembut kontolku yang makin tegang.

Kakakku bangun dari posisi rebahannya, dan bilang…deek…mbak mau ngemut Pelimu ya…., belum jawab kakaku sudah memasukkan kontol kecilku ke dalam mulutnya….,
aaahhh….eehhhmm…sSsssttt…mbakk..gelii mbaak…geliii mbakk…!!! Ocehku. Mbak Yana bilang..ssseeeeettt…(Sambil isyarat utk nutup mulut)…jangan rame, nanti kakakamuu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menahan geli di emut kakak sambil merem melek njambak rambut Yana Kakakku…!!!

Deeekk….gantian tempek mbak Yana di emutin ya…,bisik Kakakku.

Aku pun bangun, Yana rebahan dan membuka lebar pahanya…nuntun tubuhku naikin tubuh Yana dengan posisi terbalik (69), jilatin arr….!!!

Dengan agak jijik…krn lendir dan bau anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke Memek Yana…, aku usap2kan bibirku…nekaaan…memek yg mash belum banyak rambutnya. Setelah terbiasa dengan baunya, aku mulai berani membuka mulut…gigit lembut memeknya….jilatin vagiananya…dan menghisap lendir2nya….!!!

Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun menahan geli jilatan lidah di vaginya…!!! Aku juga merasakan kakaku ngemutin kontolku…nyedotin buah zakarku…, suara desahan tertahan malah membuat kami makin bergairah.

Ahhh…ehhhmm….Lisine, masukkan kontolmu ke tempek mb.Yana, mbak dah ga tahan arr….pinta Kakakku…!!!

Akupun bangun, mbak Yana nuntun aku untuk duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya…, nuntun kontolku dan..tekan dekk…, ehhmm….blesssss…..seleeepp….kontol kecilku masuk smua ke liang Memek Yana…, ehhhmm….ehhhmmm….!!!! Maju mundurkan kontolmu, rebahan dan emut susu mb.Yana sayaang…ucap kakakku.

Sambil rebahan..aku genjot memek kakakku…suara ceplak ceplok makin kencang…suara deritan lendirnya makin terdengar…dengan lahap aku mencium dan menghisap puting kakakku..aku gigit dan tarik2 putingnya….!!!

Aahh..ahhh…ssttt…enak banget Lisine…peli mu enak banget…mbak Yana sayang Lisin…mbak Yana pingin ngembik terus sm Lisin…pipis di dalam ya sayaang…racauan kakakku…, dengan nafas terengah..aku terus nusuk2 memek Yana….geli…anget…dan kedutannya memembuat aku melayang…!!!

Gantian dek…mbak Yana di atas…, kamu duduk sandaran ya…, mbak Yana duduk di pangkuanmu…!!! Ucapnya. Aku nurut saja…mbak Yana lgsg megang kontol dan memasukkan lagi ke dalam memeknya…, uuhhh…uuhhhm…ahhaahh..enAk sayaang…jilatin terus pentil mb.Yana..gigiti pentilnya…ucap kakak sambil terus goyangin maju mundur pantatnya…!!!

Tidak berapa lama…..kepalaku di tekan kuat ke dalam susunya….goyangannya makin tak terkendali…guncangannya makin liar..daaan….mbaaak mau pipissss Lisini….mbak sampee…….mbakkkkk….ngembes tempeknya…..(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikamuat luar biasa membanjiri kontolku)…kedutan memek kakakku menjepit kuat kontolku…terasa nikamuat luar biasa, seperti mau pipis tapi ga keluar pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma, karena belum Baligh)

Nafas mbak Yana dan aku terengah engah…mbak Yana meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi dan juga bibirku…, makasih ya sayang….makasih dah membuat mbak pipis enak lagi…!!!

Sama sama mbak, Lisine juga sayang…td Lisine juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar pipisnya…tapi enak banget rasanya mbak….!!!

Hari Ketiga, siang hari…saat kakak ke 2 tidur sehabis sekolah…, Mb. Yana ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air hangat di kamar mandi.

Aku berjalan…dan masuk kamar mandi.., mb.Yana masuk dan ngunci kamar mandi…, aaahh….ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Yana. Iya mbak, jawabku…, mbak Yana mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.

Ahhh…kamu ini arr…tahu aja rencana kakak…jawabnya sambil jongkok nyiumi kontolku.

Aku duduk di pinggir bak mandi…, ngocok2 kontolku…,ahhhh….mbak….emutin mbak…emutin kontolku…!!!

Pasti sayang….jawabnya, sambil masukkan kontolku ke dalam mulutnya….lidahnya njilatin ujung kontolku…, ooohhhhh…..gilaaaa….gak terbayangkan rasanya…, kurang lbh 5 mnt..Yana terus ngocok kontolku di mulutnya…,!!!

Kemudian dia bangun dan nungging..tangannya pegangan bak mandi…, Lisinii…..tusuk mbak dari belakang yaaa…., cepetan sayang…mbak ga tahan..pengEn banget.

Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan kontolku ke lubang memek kakakku yang sudah aku ketahui d mana letaknya…., sleeeeepppp…..!!!! Ehhhhmmmm……..Lisin…..makin lama makin ga tahan pingin Ngembik dengan kamu….mbak Yana terangsang terus….ocehan kakakku.

Aku terus sodook memek Yana,,,sambil ngremas susunya dr belakang…, bokong Yana maju mundur ngikutin irama kocokan Kontolku…, cairan memek kakaku terasa banjir dan menghangatkan batang kontolku…, pantat Yana makin liar…goyangan maju mundur..naik turun memembuat kontolku makin nikamuat dlam jepitan Memeknya…, aahhh…mbaak…memeknya enak banget…angeeet lendirnya…..jepit terus mbak….ocehku.

Makin lama aku makin paham dengan seksual…jika mbak Yana sudah bergoyang gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin kontolnya ke memeknya….!! Lebiiih kenceng sayaaang…..lebih dalaaam….lebih kuaaat lg….remas susu mb.Yana….pukul..pukul..pantat mbak Yana…!! Pinta mb.Yana.

Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….mbak Yanaa keluaaarrr pipissssnya Lisin……aaahhhhh….ahhhhhh….aaaahhh…..jerit nya dengan nada pelaaan…!!! Tampak cairan bening keluar netees ngalir jatuh dari lubang memekny…!!!

Tapi aku masih blm merasakan pipis keluar dr kontolku…, tanpa bicara aku terus genjot memeknya….aku pegang pinggang Yana….ceplook..ceplook….(Suara adu pantat dengan paha)….dan mbaaakkk….aku pipis juga kayakknya…..aahhh..arrrrgghhhh….!!!! Jeritku..!!! Aku merasakan ada kontolku kedut2 d dalam memek mb.Yana…!!! Makin nikamuat rasanya..dan anget…!!! Setelah sma puas…kakakku memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar mandi.

Setelah kejadian itu…aku dan mbak Yana selalu melakukan kegiatan bersetubuh di berbagai tempat dan kesempatan.

Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami mimpi basah…, aku cerita pada mb.Yana kalo aku mimpi bercinta dengan seseorang, dan ngompol d celana.

Kakakku menciumku….dan bilang…itu tandanya kamu sudah dewasa…dan bisa memembuat mb.Yana hamil kalo bersetubuh dengan mb.Yana…ucapnya..sambil megang kontolku. Setelah mb.Yana suci (menstruasi) nanti kita coba buktikan ya …, mbak buat kamu keluar pipisnya kental,putih dan terasa makin nikamat.

Akupun di suruh membaca bukunya..ternyata buku Cerita Seks Dewasa. Semua yang di ajarkan kakakku bersumber dari alur cerita di buku tersebut.

Setelah 5 hari, kakakku sudah suci dari menstruasinya…, sepulang sekolah kakakku bilang…, Lisin..mbak Yana siap di Setubuhi lho nanti malam, kamu udah baca buku mbak Yana blm??? Sudah mbak, Lisin siap pipis di tempik mb. Yana.

Malamnya, mbak Yana pura2 mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki2 sering tidur di musholla sama temen2 sebayanya…Jadi mlm itu aku dan kakak belajar bareng di Kamar..!!!

KeYana kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba memek mb.Yana, kontolkupun tak luput dari emutan emutan singkat kakakku, membuat kepalaku pusing bergairah dan tidak konsentrasi belajar.

Lampu ruang TV sudah mati, pertanda kedua orang tuaku sudah tidur…, aaahhh…ini saatnya melakukan persetubuhan sedarah untuk pertama kalinya….bisikku dlm hati.

Deek…mbak Yana siap di apain aja lho, nikamuati tubuh mbak Yana kapanpun Lisine mau..!!! Ucapnya, IYa mbak…mlm ini aku mau pipis di mulut mbak Yana… Boleh..boleh…silahkan pipis di mana aja kamu suka sayang…, jawab Yana sambil mulai menciumiku dan membuka bajunya.

Akupun mulai mencium mulut mb.Yana..menghisap lidahnya..menggigit lembut bibirnya…, ciuman basah, liar, menggebu yang memembuat kami sulit bernafas karena saling memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Kali ini aku bener2 menguasai keadaan..(Hasil baca buku dewasa)…sambil terus cium bibir..

Langsung saja aku ketagihan untuk memegang susu mb Yana , terasa keras susunya dan putingnya pun sudah keras, mb Yana sudah mengerang keenakan semakin buas tangan mb Yana mengocok kontolku ahhh uhhh auuuuuu ahhhhhh , kami langsung orgasme secara bersama, di lain jika ada kesempatan kami sepakat untuk melakukan hal ini lagi.

2 comments

  1. saling memuaskan dg PS…khusus paruhbaya telp/sms 08976879888

  2. Bagi tante or cwek yg mau d puskn wa q..087886272978..pjg 18.6 cm..dmtr 5.8 cm..bs pijat reflexy..hanya kesenengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*