Cerita Sex Hornynya Para Gadis | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Threesome » Cerita Sex Hornynya Para Gadis

Cerita Sex Hornynya Para Gadis

Bandar Sakong

Cerita Sex Hornynya Para Gadis. Pernah bercerita tentang Aku dijuluki Kontol Gede. Dan kali ini aku akan berbagi cerita lagi, dimana aku terpuaskan oleh cewek cantik yang memuaskan hasratku, kejadian ini berlangsung saat libur dalam perkuliahan dimana aku mengisi waktu liburku dengan jalan jalan di sebual mall bersama Nurya, kita berkeliling di mall dan berhenti saat di stand SportStation aku melihat seorang cewek yang mungkin aku pernah mengenalnya.

Cerita Sex Hornynya Para Gadis

cerita sex three some 2017, cerita gangbang hot 2017, cerita bokep terlengkap 2017, cerita cerita sange 2017, cerita ngentub 2017, cerita baru panas 2017, cerita 3 some 2017, cerita thresome 2017, cerita tresome 2017

           Sex Perawan Gadis

Dan aku lihat terus dari belakang ternyata benar dugaanku dia adalah Asti, saat kami jalan berseberangan aku pura pura tidak mengenal dia, hehehe gayanya sok cool gitulah, oya Asti orangnya cantik dia popular sewaktu masa SMA dia banyak di gandrungi oleh para teman lelaki termasuk aku juga, tapi aku gak sepopuler teman laki lakinya aku hanya anak orang biasa yang masih ngekost sedangkan Asti adalah anak dari pengusaha.

Dulu kami juga pernah dekat dalam arti kami sering belajar bersama saat dirumahnya, dan sudah 2-3 tahun kami tak ada hubungan, maka dari itu aku segan kalau menyapa duluan soalnya takut kalau di lupa akan saya, tapi malah sebaliknya dia yang menegur saya terlebih dahulu saat melihat aku berpas pasan dengan dia.

Lhooo kamu rupanya , apa kabar ??? kami hanya bersapa sebentar karena dia canggung aku jalan bersama Nurya dan Asti sedang jalan dengan adeknya yang masih sekolah SMA, kami sedikit ngobrol dan diketahui Asti rupanya berkuliah di PTS Jakarta kalau aku di Bandung dan kebetulan Nurya masuk jadi mahasiswi baru di PTS sama dengan Asti.

Aku salut dengan Asti yang mana dia bisa kuliah di PTS yang terfavorit di Jakarta, sekarang dia berubah beda sewaktu masa SMA. Dari raut dan pembicaraan tadi terlihat sedikit menyesal karena dulu aku pernah diremehkan olehnya, tapi mungkin itu hanya apikiran negativku saja, dan aku berdegum kapan bisa jalan dengan 3 cewek cantik cantik ini sekaligus dalam hatiku.

Setelah ini mau kemana lagi As, tanyaku iseng iseng??

Inginku langsung pulang rumah, tapi mobilku masih dibengkel nih, boleh gak kalau aku nebeng pulang bareng kalian, terus kami kesini tadi naik taxi, dengan persetujuan Nurya aku memperbolehkan untuk pulang bersama, terus kami lanjut untuk pulang diman Nurya menemaniku di depan sedangkan Asti dan adeknya duduk dibelakang.

Dengan menyetel musik biar memecah keheningan aku menyetir dengan tangan kananku,sedangkan tangan kiriku sambil sesekali memegang tangan Nurya dan memegang rambutnya, ihhhh kamu kok genit sekali sih , tanya Nurya, dari belakang Asti melihat dan bilang kalau “aku ingin to digituin “ entah itu bercanda atau serius aku kurang mengeti dari perkataan Asti.

Ya kalau benar lumayan lah mendapat kesempatan secara gratis dan membalas waktu dulu aku pernah diremehkan olehnya, sewaktu sekolah dulu aku pernah mengejar ngejar Asti tapi tak ada respon sama sekali, benar benar keberuntunganku mungkin hari ini, aku bilang pada mereka kalau aku mau kerumah dulu, dan aku dapat sma dari mama kalau dia pergi sama bapak ke luar kota. cerita sex three some 2017

Orangtuaku pergi dirumah hanya ada adekku dan pembantu, dan kalau sore hari adekku pergi les dan mungkin hanya ada pembantuku saja , waktu sudah sore adekku diantar oleh supir pribadi, aku menghantar adekku ke supir pribadi karena adekku memang manja, malah tanya “mas kamu pulang pulang bawa cewek 3 hebat sekali” mendengar perkataan dari adekku aku langsung masuk kedalam rumah.

Kami berempat duduk di ruang tamu sambil menonton TV, dan acaranya ada drama dan film luar saat aku menyetelkan film luar ada satu adegan yang mana adegan tersebut sedang bermesraan dan ada ciumannya gitu, tak lama Asti melemparkan pertanyaannya, “kamu apa jago juga ciuman begitu”

Wah aku sempat behenti sebentar jantungku mendengar perkataan itu dar Asti, aku jawab jago lah dan ahli, tanya aja ke Nurya, ya kan sayang”.

“hmmmm belum tentu juga , jawab Asti, kalau belum sama saya kamu belum jago, aku lihat wajah Nurya sedikit memerah mungkin karena cembur mendengar kata kata dari Asti, kalau begitu mari kita praktekan pa benar perkataanmu As, mendengar itu hatiku agak bahaya dan senang karena meraka ada cemburunya hehehe..

Hai Lista (adiknya Asti) kamu jangan bengong begitu kamu juga entar ikutan ya, langsung kami naik ke kamar saya , Asti rupanya sedikit menantang melihat kamar saya hanya tempat tidurnya hanya satu, “oke kalau begitu” mari kita pindah ke kamar orang tua saya, dengan cepatnya kedua wanita itu melucuti pakaian saya sedangkan Lista memandang dari pintu , bengong melihat saya di telanjangi oleh Asti dan Nurya.

Asti yang melihat penisku heran dan kaget “rupanya besar juga anumu” ya jelas dong aku kan laki banget (sambil senyum)
Saya suruh mereka bertiga untuk tiduran di ranjang , satu persatu aku telanjangi dia dari membuka baju sampai celana dalamnya mulai dari Nurya yang memakai BH warna hitam dan celana dalam warna hitam, langsung ke Asti dengan payudara ukuran besar aku membuka BHnya dilanjut dengan Lista memeknya yang masih mulus.

Dalam sekejap, mereka bertiga juga berada dalam keadaan bugil.Asti lalu bangkit memeluk saya sambil membalikkan posisi kami sehingga saya berada di bawah. Ia lalu merapatkan bibirnya ke barang saya.

Dalam sekejap Nurya meraih bibir saya dan melumatnya hingga saya sukar mengatur nafas. Perlu diketahui kami sering sekali beradu ciuman dengan Nurya sehingga ia tahu betul kelemahan saya dalam berciuman.

Melihat Lista masih ‘nganggur’, saya lalu menegakkan badan saya, Lista pun lalu memeluk saya dari belakang sambil sesekali mencium daerah leher bagian belakang saya. Saya harap pembaca mendapat gambaran bagaimana posisi kami saat itu.

Nurya memeluk dan mencium saya dari depan, Lista dari belakang, dan Asti di bawah.Saya pun hanya bisa membalas ciuman Nurya sambil sesekali mencium balik Lista, dan tangan saya hanya membelai kepala Asti yang menghisap barang saya.

Sesekali posisi kami di tempat tidur bergeser akibat kegelian saya saat main dengan 3 cewek sekaligus. Pikir-pikir inilah pengalaman pertama saya sekali main dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.Sekitar 5 menit permainan berlangsung saya merasakan adanya cairan yang terpercik ke daerah pusar saya.

Ternyata Nurya sudah orgasme pertama. Saya pun langsung membalikkan posisi kami sehingga sekarang saya yang berada di atas Nurya, sehingga untuk sementara Asti harus menghentikan hisapannya pada barang saya. Langsung saja saya arahkan barang saya ke lubang kemaluan Nurya.

Tampak Nurya kesakitan, tanpa peduli banyak saya langsung menghujamkan kejantanan saya dengan kecepatan tinggi sehingga Nurya sesekali berteriak. Saat itu Asti hanya bisa mencium pantat saya dari arah samping, sementara Lista hanya melihat-lihat.

“uihhhh yeaaahh bentar lagi spermaku mau keluar, dengan posisi masih meninidih Nurya aku bilang paadanya kalau mau di keluarin di luar atau di dalam, “di dalam ajalah biar hangat memekku” cerita gangbang hot 2017

Langsung tak pakai lama crottt crottt spermaku keluar banyak di memek Nurya dan aku langsung lemas tak berdaya sambil memeluk tubuh Nurya.

Sambil melirik kea rah Asti dia sudah menunggu gilirannya untuk di masukki penis memeknya, tangannya mengusap usap payudaranya membuat birahiku naik lagi, setelah 10 menit aku melihat dia kemudian aku terngasang dan berdiri lagi penisku yang awalnya sudah lemas, gak harus menunggu lama aku langsung pindah ke tubuh Asti aku masukkan perlahan lahan ke memek Asti, karena masih susah sedikit aku kasih ludahku biar licin.

Dan Blesssssssssssssss masuk kesemua penisku, Asti mendesah kesakitan karena ukuran panjang penisku adalah 17 cm pastilah membuat dia agak merintih tapi dengan kenikmatannya dia membuat posisinya suapya nyaman dengan merangkul leherku dan kakinya merapat di bokongku aku genjot masuk keluar.

Aku meminta Asti suapaya kalau dia keluar aku juga ingin keluar soalnya sensasinya pasti enak sama sama bertemu cairanku dan cairan dari memeknya, dengan irama yang stabil aku msih menggenjot memeknya dan waktu Asti bilang kalau mau keluar aku langsung cepat menggenjot lebih cepat, dan akhirnya bisa keluar bersamaan, kami pun senyam senyum sendiri.

Dalam hatiku “inii ni memek cewek terpopuler sewaktu SMA sudah aku pakai dan aku rasakan rupanya juga enak dan masih rapat” “aku kira kamu orangnya tak mau ginian , tapi malah sebaliknya kamu rupanya buas juga kalau di ranjang “ tanya Asti kepadaku, aku pun senyum sambil mencium keningnya, melihat Lista yang hanya menonton kami bertiga, aku betatnya kepada Asti” adekkmu aku giniin boleh gak”

“hmm mau kamu pakan barang adekku , mau kamu perawani juga ya, hmm tapi terserah adekku aja kalau dia mau”

“mendengar perkataan itu aku juga gak tega kalau aku merobek darah perawannya”

cerita cerita sange 2017, Tapi malah Lista mendekati aku langsung penisku dimasukkan ke dalam mulutnya mungkin dia juga ikut sange melihat kita bertiga ngentot.ya mending permulaan begini aja dulu soalnya aku juga gak tega melihat gadis SMA ini tersakit, aku bertanya kepada Lista yang lama ya Lis sampai keluar spermaku, dia mengangguk angguk sambil melumat penisku dan memijat di area zakarku.

Hmmm aku merasa ada yang sakit saat disepong oleh Lista mungkin dia juga pertama kali ini merasakan ginian , penisku agak sakit mungkin karena gigitan, jangan terlalu digit Lis entar malah lepas gak bisa gituan lagi ama Nurya dan Kakakkmu tanyaku sambil bercanda.

Dan lagi lagi aku mengeluarkan sprema kali ini dimulutnya Lista secara banyak, Lista menelan spermaku dan mengusap dengan lidahnya sampai kerinjg penisku, gila sekali masih kelas SMU gadis ini jago juga menghisap barang laki, setelah itu aku merasa capek sekali,

Kemudia kami tiduran sebentar dengan disampingku cewek cewek cantik sekali, dari kana nada Nurya dari Kiri ada Lista dan diatasku ada Asti, henaaakkk banget kalau setiap hari kalau aku tidur ditemani cewek cewek ini, kami bertiga terbangun jam 9 aku sedikit gugup karena apakah kegiatan ini diketahui adekku yang mana pastinya dia sudah pulagn dari lesnya. cerita thresome 2017

Kami bergegas untuk merapikan ranjang dan bersih bersih tapi aku lega karena adekku ternyata sudah tidur nyenyak di kamar tidurnya, langsung meraka bertiga aku antarkan pulang kerumah masing masing , tapi sewaktu kami keluar dari rumah tiba tiba gairahku muncul lagi, kemudian aku mensiasati dengan aku mau antarkan kalian bertiga jika entar dalam mobil aku minta tolong di kocokkan penisku sampai keluar.

Mulai dari Nurya yang rumahnya dekat , Nurya langusng menjilati penisku dan memasukkan ke mulutnya dan sampai crotttt ke mulutnya, dilanjut Asti dan Lista meraka awalnay gak setuju tapi karena ancaman kalau gak mau aku gak bakal mengahantarkan kamu pulang rumah, jadi dia mengiyakan dan gantian dari Asti dulu mengocok dan Lista yang menadahi Spermaku ke mulutnya, begitulah pengalamanku yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*