Candu Cerita Sex Menginginkan Kembali | Candu Sex
VIMAX
agen bola agen ibcbet
Home » Cerita Sex Pemerkosaan » Candu Cerita Sex Menginginkan Kembali

Candu Cerita Sex Menginginkan Kembali

Cerita Sex Menginginkan Kembali.  Aku yang sekarang sudah menjadi mahasiswa mempunyai kisah yang mana kejadian ini berlangsung saat aku masih di kelas SD jujur saja aku masih ingat betul atas kejadian yang aku alami, dimana guruku yang ada disekolah sebut saja namanya Ibu Citra selalu aku bayangkan jika mau tidur.

Cerita Sex Menginginkan Kembali

 kumpulan cerita sex perkosaan 2017, cerita perkosaan sadis 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017, cerita perkosaan wanita 2017, cerita orang perkosaan 2017, cerita perkosaan baru 2017, cerita cinta perkosaan 2017, cerita perkosaan pacar 2017

kumpulan cerita sex perkosaan 2017. Oya perkenalkan namaku Antok, aku pernah diajar oleh guru yang cantik dan seksi tersebut, padahal saat itu ibu Citra sudah mempunyai suami yang mana juga seorang guru, Ibu Citra banyak dikenal oleh muridnya karena dia cantik dan anggun, tapi ada pula yang takut bila diajar olehnya karena dia sewaktu mengajar juga sangat serius.

Tapi kalau menurut kaca mataku dia adalah sosok wanita yang sempurna walaupun usianya juga sudah tua 30 tahun, tapi masih berasa umurnya masih 20an tahun, dengan hidung yang mancung , kulit putih dan halus seringnya memakai gincu yang merah merona ditunjang bibirnya yang tipis.

Bodynya pun juga masih menggoda dari guru yang lainnya, memang aku termasuk murid yang slengekkan karena diusiaku yang masih 9 tahun sudah bisa menghayal bila aku bisa bersenggama dengan ibu Citra, karena kalau beliau mengajar kadang terlihat tali BH yang mengecap di seragamnya.

Aku selalu membayangkan waktu duduk dan kadang pula penisku berdiri, usiaku yang sewajarnya belum sampai berpikiran ngeres tapi apa mungkin puberku sudah keluar sejak dini, jika kalau pulang sekolah aku sengaja untuk lewat depan rumahnya sering aku lihat rumahnya selalu sepi kalau siang hari.

Ya begitulah sedikit flash back akan masa SDku membayangkan bila bisa bercinta dengan ibu Citra, singkat cerita waktu aku pulang rumah karena libur kuliah, aku yang sampai rumah tengah malam mendapat surat di meja tamu, ternyata undangan itu adalah undangan reuni angkatan SD.

Setelah sekian lama aku tidak jumpa dengan teman teman masa kecilku dan apa ternyata ibu Citra juga ada disebuah acara itu, aku lihat dia masih cantik seperti dulu, dalam perkumpulan itu ternyata sedang membahas agenda untuk piknik seangkatan, dan kebetulan sekali karena waktu itu juga kuliahku libur selama satu minggu.cerita perkosaan nikmat 2017

Setelah membahas agenda sampai sore hari aku langsung ingin menyapa ibu Citra yang juga sedang duduk menyendiri, aku sapa ibu Citra dengan senyuman manisku dan member ciuman di tangan supaya menghormati ibu Citra sebagai guruku yang dulu.

Ibu Citra juga menganalku , dan dia juga menyapa aku “wahhh kamu kok udah besar ternyata ya Antok”

“lha ibu sekarang disini sedang nunggu siapa, kok belum pulang padahal udah sepi, teman teman juga ssudah puloang Bu, pa sedang menunggu jemputan ya??

“Iya nih ibu juga sedang menunggu anak ibu untuk menjemput disini, karena bapak juga sedang ada diluar kota”

“Emangnya kemana suami Ibu”

“udah dua hari ini suami ibu sedang pergi ke temannya katanya temannya sedang ada kena musibah”

“owwww begitu ya bu, aku temani deh bu selagi datang anak ibu untuk menjempu”

“oh iya gak papa dik”

Ibu Citra juga bercerita tentang anak yang seumuran denganku , dia juga berkuliah tapi di kota Surabaya dan katanya hari ini dia juga mau pulang kerumah dan katanya juga mau menjemput ibu disini.

Tak lama handphone Ibu Citra berbunyi di dlam sakunya, dia mengangkat telponnya , ternyata yang menelpon adalah anak seumuran denganku katanya dia tidak jadi pulang hari ini karena banyak tugas di fakultasnya.

“Anak ibu sering pulang ya kalau seminggu sekali, tanyaku?”

Dalam hatiku mungkin ini adalah kesempatanku untuk bisa berlama dengannya, dan aku sempat menawarkan untuk pulang bersama dan aku anterin kerumah ibu,

“gimana bu kalau berkenan aku yang menghantar ibu”

Karena kalau aku pulang kerumah jika melihat rumah ibu Citra selalu sepi,

“gimana ya dik, apa gak merepotkan kamu kalau kamu menghantarkan ibu ya udah sekarang aja waktu juga sudah sore, setelahnya hampir sampai dirumah ibu Citra aku beranikan untuk meminta no. handphonenya,

“ini dik nomernya”

“terimakasih ibu Citra, oya bu sampai ketemu waktu acara di Bali ya”
Karena waktu ada kumpul reuni ternyata banyak teman teman yang setuju untuk mengadakan piknik di Bali, singkat cerita setelah 2 hari menunggu waktu itu tiba, banyak teman temanku waktu SD yang ikut dalam acar ini, dan Ibu Citra juga ada untuk tour ini,  cerita perkosaan di hotel 2017

“aku mendapat jatah duduk dibelakang , karena aku ingin ngobrol dengan ibu Citra aku suruh temanku yang cewek untuk berganti posisi dengannya dan akhirnya aku duduk disamping Ibu Citra.

“Lhooo kok sendiri bu , lha anak atau suaminya tidak diajak sekalian”

“iay aku sudah ajak mereka berdua tapi tidak mau, padahal kan kalau buat ibu gratis, (sambil tawa kecil) hehehe, kami banyak mengobrol di dalam bus sampai waktu lama kami tertidur di dalam bus, aku ingin memeluk ibu Citra tapi aku masih risih karena banyak orang di dalam bus.

Setelah sampai di dibali , tujuan pertama adalah pantai sanur sampai disana kira kira pukul 5 pagi dan bisa melihat sunrise, setelah menyaksikan sunsrise dipantai sekitar pukul 9 rombingan menuju ke hotel, dalam agenda kami istirahat di sebuh hotel yang bisa dibilang mewah.

Sesampainya aku di kamar yang sesuai nomerku, aku langsung merebahkan tubuhku dan mandi agar terlepas kepenatanku sewaktu di dalam bus, rupanya hotelnya ada kolam renangnya, aku tak luput dari itu langsung aku juga menuju kesana untuk berenang.

Kudapati ternyata ibu Citra sudah dahulu di kolom renang, dia sedang mengenakan BH dan G string berwana gelap, aku melihat dari kejauhan dan menghayal saat ibu Citra menyudahi acara berenangnya, dia sedang ganti baju mungkin karen lupa atau gimana aku melihat betul ibu Citra telanjang bulat.

Seketika nafsu birahiku muncul, langsung penisku berdiri melihat tubuh ibu Citra tanpa sehelai kain yang menutupinya, aku berkata dalam hati, nanati malam aku harus bisa masuk kedalam kamar ibu Citra, bagaimana caranya aku harus bisa” dan malam pun tiba. kumpulan cerita sex perkosaan 2017

Sekitar pukul 7 malam setelah makan malam aku pergi ke kamar ibu Citra dan mengetuk pintu kamarnya, aku sudah berulang kali mengetuk pintunya tapi tidak ada tanggapan setelah itu aku hendak kembali kekamarku, selang 3 langkah kaki ibu Citar keluar dari kamar dan memanggilku.

“hai antok kenapa kamu mengetuk pintuku” tanya ibu Citra, saat itu ibu Citra mengenakan baju tidurnya yang transparan dan masih basah rambutnya, rupanya ibu Citra habis mandi.

“oh iya ibu tadi aku yang mengetuk pintunya, kalau boleh aku ingin mengobrol dengan ibu Citra jika tidak mengganggu”

“ya gak papa tok, masuk aja kesini, dalam hatiku senang sekali hehe” setelah diperbolehkan masuk kekamarnya aku sengaja untuk mengunci pintunya tanpa sepengetahuan ibu Citra, kita berada di depan tv dan mengobrol kesana kesini, soal aku tentang kegiatan kampusku dan ibu dengan saat mengajar dikelas.

Tak langsung lama kemudia kau bilang bahwa aku cinta ibu sejak ibu mengajariku didalam kelas aku sunggh kagum dengan ibu, waktu dulu aku ingin memilik ibu tapi ibu sudah mempunyai suami dan sudah punya anak, seketika ibu Citra kaget dan marah dengan perkataanku tadi.

“heh kamu kok bilang begitu ya kepoada Ibu, itu tidak sopan, kamu harus menghormati ibu bagaimanapun ibu juga mantan gurumu, dan seharusnya kamu hormati, tarik kembali omonganmu tadi ntok, langsung aku mendekat ke tubuh ibu Citra.

Karena diburu nafsu dan penisku sudah berdiri saat mengetuk pintu tadi, aku langsung menciumi bibir ibu Citra.

“hehhh apa yang kamu lakukan kepada ibu, dengan nada yang keras dan marah aku tak peduli lagi kan hal itu, aku masih mendekap erat tubuh ibu Citra dan menciumi bibir dan lehernya

“jangan mcam macam kamu ntok, ibu Citra yang marah tapi tidak bisa apa apa karena tubuhnya masih aku rangkul dengan erat, layaknya hal pemerkosaan dalam film blue jepang, dia hanya mengeluarkan kata kata tanpa ada dorongan di tubuhku solah olah dia pasrah apa yang aku lakukan kepada dia.

Aku masih berlanjut untuk menciumi bibir , pipi dan lehernya dengan bringas aku basahi dengan lidahku, dan tanganku juga sempat memegang payudara ibu Citra, berhenti kamu ntok ini sudah kelewatan, jangan lakukan ini kepada ibu , aku tak peduli perkataan itu, ibu Citra yang sempat mendesah AHHhhhhhh Ahhhhhh

Karena desahan ibu juga aku semakin bersemangat, awalnya marah marah ibu Citra langsung berubah menikmati apa yang aku lakukan kepadanya, desahan itulah yang membuat aku menjelajahi tubuhnya. Bau wangi yang habis mandi membuat penisku ingin keluar dari sarangnya.

Aku langsung melepas bajuku, hanya tertinggal celana dalam yang menutupi penisku, mata ibu Citra terpejam sambil masih melarangku untuk menyetubuhinya, antokkkkk janganlah ini perbutan yang tidak dibenarkan tolong hentikan.ahhhhh ahhhhh ahhhhh… kumpulan cerita sex perkosaan 2017

Sehabis melumat bibir dan lehernya aku melepaskan baju tidurnya yang transparan itu , aku paksa dan merobek bajunya , tangan ibu Citra sudah mulai berontak dan melawan sempat aku didorongnya, haiii jangan kau memegang punyaku antokkk atau aku akan laporkan.

Mungkin itu hanya ancaman saja karena aku lihat wajah ibu Citra memejamkan mata, sambil masih meronta, aku lepaskan baju tidurnya dan apa ibu Citra memakai BH dan Celana dalam yang belang belang sungguh semakin menarik mataku, aku lihat BH yang dipakai Ibu citra kekecilan sebab itu gundukan payudarnya telihat padat,

Di tengah aksiku menciumi dadanya aku berkata pada bu Citra “Bu aku ingin sekali ibu orang yang pertama kali mendapatkan perjakaku ini, jadi aku mohon…mmmmuuuuaaaachhhh…mmmmhhhhcccchhh…..

izinkan aku menjamah tubuh ibu yang mulus cantik dan seksi ini. karena sejak SD aku menantikan kesempatan seperti ini dengan kamu Bu” langsung kuteruskan ciumanku ke pundak dan dadanya yang mulus.

“tapi kamu salah ntokk…ibu ini hanya wanita tua berumur 31 tahun… aaaaahhhh….tak pantas…kau perlakukan ibu seperti ini….….aaaaahhhhh…. ibu tak ada bedanya dengan ibu kamu sendiri.

aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh….hentikan hentikan Di….kamu memang biadab….….aaaaahhhhh….dasar terkutuk kamu….aaaaahhhhh” setelah puas kumenciumi dadanya kuciumi Payudaranya yang masih terbungkus BH G-String berwarna merah.

Saat bibirku menyentuh tali BH nya. Aku benar benar seperti orang kesetanan dan bringas, kulahap dengan cepat hingga BH nya yang dia pakai basah karena air liurku. Kemudian sambil terus menciumi payudaranya yang terbungkus BH aku mencoba membuka kancing BH nya yang berada dibelakang punggungnya.

Akhirnya tanganku berhasil meraih kancing BH nya. Segera kutarik dengan cepat terlepaslah BH yang dia pakai dan terjatuh di lantai. Aku sangat kaget melihat ukuran payudara bu Citra saat BH nya ku buka ternyata sangat montok dan besar, padahal dulu aku mengira ukuran payudaranya kecil serta biasa saja,

tapi setelah terpampang didepanku langsung dengan liar,lahap, bahkan seperti orang kesetanan aku lagsung menciumi kedua payudaranya yang montok itu baik kanan ataupun kiri, seperti orang yang tak sabaran dan tergesa gesa gaya ciumanku terhadap payudaranya itu.

“jangan….aaaaahhhhh….jangan….aaaaahhhhh….jaaaangaaaaaannn Di” desahannya yang lirih sambil menegelus elus dan memegangi kepalaku. Sangat lama sekali aku menciumi kedua payudaranya.  kumpulan cerita sex perkosaan 2017

Tak henti hentinya kuciumi berulang ulang payudaranya. “mmmccchhhhh…mmmmmcccchhhh,…..” terasa nikmat sekali terasa seperti di puncak kenikmatan saat kuberulang ulang menciumi kedua payudara nya.

Setelah berulang kali kuciumi kuhisap payudaranya yang sebelah kanan secara bergantian baik kiri maupun kanan” beberapa menit lamanya aku gak tahu yang kurasa kulakukan ciuman dipayudaranya itu sangat lama dari pada yang ciumanku dibagian tubuhnya yang lain.

Sambil terus menciumi dan menghisap payudaranya yang montok aku mendorong tubuh Bu Citra ke ranjang besar dan empuk itu. Bu Citra dan tubuhku terbaring di atas ranjang dengan posisi tubuhku diatas tubuh Bu Citra.

“….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh…. biadab kamu ….aaaaahhhhh….….bangsat kamu aaaaahhhhh jangan….aaaaahhhhh….jaaaaaaaaaangaaaaaannn ntokkk” setelah cukup lama ku menciumi dan menghisap kedua payudaranya aku beralih ke perutnya.

Kuciumi perut dan pusarnya sampai menuju vaginanya yang masih terbungkus oleh CD G-String Hitam. Kurasakan saat bibirku menyentuh vaginanya yang ternyata sudah basah sekali. Langsung sambil menciumi selakangannya yang wangi kumelorotkan CD G-string hitam yang

Dia pakai hingga terlepas dan terjatuh ke lantai. Kusosor dengan lahap vaginanya.

“….aaaaahhhhh…..aaaaahhhhh….aaaaahhhhh…. biadab kamu ….aaaaahhhhh….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh…. jangan….aaaaahhhhh….jangan….aaaaahhhhh….jaaaaaaaaaangaaaaaannn lakukan, stop ibu gak mau berbuat dosa….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh….

” tak lama kemudian Bu Citra tak melarangku tapi dia hanya mendesah berulang kali

“….aaaaahhhhh….….aaaaahhhhh… setelah kumenciumi seluruh permukaan memeknya aku beralih kebawah terus dan terus hingga jari kakinya. Sambil melepas CD yang kukenakan aku menciumi betis dan kakinya.

Setelah kuciumi kaki dan jarinya aku naik keatas tubuhnya lagi. Kutindih tubuh Bu Citra sambil menancapkan penisku ke liang vaginanya. Kulihat Bu Citra pasrah sambil memejamkan mata.

Tak lama kemudian penisku terbenam tepat kedalam lubang vagina Bu Citra yang dari tadi sudah basah sekali. Kugenjot tubuhku berulang kali. “….aaaaahhhhh….….oooohhhhh….….aaaaahhhhh…….

Dia benar benar dipuncak kenikmatan walau berawal dari pemaksaan aku benar benar manusia paling bahagia didunia waktu itu. Setelah berulang kali ku menggenjot tubuhku, tak lama kemudian kumerasakan ada yang menyembur deras dari penisku menuju liang vaginanya setelah air mani itu keluar dan menuju liang vaginannya Bu Citra, aku menggenjot tubuhku lagi berulang kali dengan ritme yang pelan.

Hingga air mani itu keluar berulang kali. Setelah beberapa saat kemudian aku merasa lelah sekali setelah berulang kali melakukan genjotan. Kulihat pula dari wajahnya Bu Citra kelelahan.

Dia memejamkan matanya dan menoleh kearah kiri dan tak berani memandang wajahku. Segera kutarik penisku dari vaginanya dan berbaring disampingnya sambil menciumi payudaranya. ditengah ciumanku aku minta maaf pada Bu Citra
Maafkan aku ya bu Citra atas perbuatanku ini,sambil mengambil selimut aku tidur diamping Ibu Citra dan memeluk tubuh seksinya dan pada akhirnya kami bedua tidur besama sampai keesokan harinya, setelah kejadian itu rupanya ibu Citra menginginkan kembali melakukan seks bersamaku, begitulah sekiranya kisah yang aku alami, jangan lupa share teman teman pembaca. Terimakasih.

One comment

  1. Bagi tante or cwe yg minta d puaskan…wa q..087886272978..pjg 18.6.cm .dmtr 5.8 cm..d jamin puas..bs pijat reflexy…hanya utk kesenengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*