Candu Cerita Sex Mabuk Semalam | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Sahabat » Candu Cerita Sex Mabuk Semalam

Candu Cerita Sex Mabuk Semalam

Bandar Sakong

Cerita Sex Mabuk Semalam. Hallo nama saya Gavin disini aku akan bercerita dimana aku bisa merasakan tubuh wanita yang cantik di tempat kost saat pulang dari club yang mana saat itu kami sedang mabok karena kebanyakan minumj alcohol. Saat ini aku yang berstatus sebagai mahasiswa semester 4 di PTS Jakarta.

Cerita Sex Mabuk Semalam

Cerita sex sahabat 2017, cerita hot terbaru 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru 2017, kumpulan cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru hot 2017, cerita mesum sahabat terbaru 2017, cerita seks terbaru 2017, cerita kenthu sahabat terbaru 2017

Oke langsung saja waktu lalu aku yang masih mengenang jaman SMA memang sanagat menyenangkan dimana saat saat itu masa masa menuju kedewasaan, sifat ingin tahu yang lebih dari ingin mencoba maen ke diskotik, dugem, dan narkoba, memang bisa dikatakan kejam tapi mengasykkan.

Aku bisa dibilang dari keluarga yang cukup, setiap satu minggu aku sering maen ke diskotik, entah diajak teman atau kesana sendiri, pertama aku menganal club malam diajak teman tapi makin lama makin ketagihan karenamenurutku dapat mengurangi stress ataqs rutinitas keseharian, biasanya aku kalau maen ke diskotik sama teman antaranya, Darma, Putra, Panji dan Yanti.

Berlima kami sering keluar bersama, kita sudah seperti sahabat kemana kemana selalu bareng, apalagi saat malam minggu datang, yah hari dimana yang dinanti nanti, semua menyiapkan energy untuk pesta di club, dari memakai parfum, baju yang style dan permen karet, katanya biar tambah pede. Cerita sex sahabat 2017

Mala itu pukul 7 aku disuruh untuk menjemput Yanti yang mana dia juga sudah ON dengan memakai pakaian yang mini , seprti rok yang diatas lutut memakai tengtop dan sepatu casual uhhhhh sungguh menggoda dan mempesona cara berdandan Yanti malam ini, mungkin ini akan menjadi panas dalam hatiku.

Lalu kami langsung menuju ke diskotik dan membuka table, yaahhhhhh mala mini pesta dan banyak orang di dalamnya, tapi tibanya saat membuka meja Yanti berkeliaran sendiri menuju kedepan sambil berputar putar biasa mungkin Yanti sedang mencari cari yang bisa diajak kenalan hehe..okelah tak apa, kami masih lanjut di meja kami sendiri, selang beberapa menit Yanti kembali lagi ke meja dengan tubuh yang sudah sempoyongan.

Rupanya dia sudah mabuk saat didepan, aku papah dia untuk duduk disampingku, sambil aku memegang pantat dia uhhhhhhh kenyal sekali ni pantat, dengan alunan music yang keras Yanti tak ingin diam dia ingin selalu bergoyang, aku raba di area pantatnya dia memakai G string karena tidak ada bekas tali kolor.uhhhhh makin seksi sekali Yanti saat bergoyang.

Sambil dia bergoyang pantatnya selalu menempel di penisku yang masih tertutup oleh celanaku, tapi membuat penisku menjadi berdiri dan tegang, yahhh lagi lagi dia membangunkan penis yang sudah lama tidur hehehe..Cerita sex sahabat 2017

Pikiranku sudah penuh dengan nafsu, ya nafsu kepada temanku sendiri, karena sudah pukul 3 pagi dan sudah sepi, kami langsung pulang dan mengajak teman temanku untuk tidur di kostku dan melanjutkan di kamarku untuk stripingnya, tapi mereka sudha lelah semua, dan tak ingin melanjutkan lagi, ya udah kami berlima tidur di kamar kostku.

Teman yang tiga tidur di bawah sedangkan aku dan Yanti tidur di ranjang dan karena memang kecil tempat kostku aku nyalakan pendingin, agat terasa dingin itu adalah trikku supaya Yanti juga ikut kedinginan, kemudian aku tawarkan untuki masuk ke dalam bedcoverku, dan aku dan Yanti berselimut bersama dalam ruangan yang gelap.

Langsung saja pikiranku tak karuan, mau merem malah dibayangi oleh nafsu, Yanti sudah memejamkan mata dahulu, sedangkan aku masih tak karuan, aku sengaja tanganku untuk memegang pinggul dia tapi dia diam saja, dan semakin naik tanganku menyentuh payudaranya, dia pun masih diam saja, aku kaget saat dia membalikkan tubuhnya dan mukanya berhadapan denganku.

Aku perlahan menciumi dahi dia dia rupanya juga masih diam saja , lalu aku turun ke bibirnya dan menciumi dia juga masih diam saja, berapa banyak dia minum saat berkeliaran di dalam club tadi,

Aku sengaja tanganku memegang pantatnya dengan keras karena aku ingin mengetahui benar dia sadar atau tidak , dia hanya mengelinjat sedikit, aku masukkan tanganku dengan pelan ke dalam rok mininya dan roknya pun aku naikkan agar mempermudah tanganku memegang  gundukan memeknya, tangan kananku juga mulai masuk ke dalam payudaranya.

cerita mesum sahabat terbaru 2017. Aku buka tali payudaranya, jantungku meulai berdetak tak beraturan, dan akhirnya branya terlepas , aku usap usap ke dua putingnya dan sesekali meremas toketnya, lhaaaah ohhhh tanganku pas untuk cengkraman aku lama memainkan kedua payudaranya dan setelah puas aku ganti kebawah tanganku untuk mempermainkan memek Yanti.

Dengan mudahnya tanganku sudah sampai di memeknya karena dia memakai rok dan tak usah susah payah, aku raba memeknya ternyata rambut di sekelilingnya habis dicukur karena ada bekas sedikit sedikit, uhhhh kemasukkan jari tengah ke dalam memeknya dan apa rupanya memeknya sudah basah dalam pikirku apa dia sadar yang aku perbuat itu,

Aku cuek saja dengan hal ini, karena dari tadi aku apa apain dia hanya diam saja, langsung aku jilat kedua putting Yanti tersebut yang juga sudah menegang, sreeepppppp kuamainkan dengan lidah putting kirinya dan tangan kananku memainkan ke puting kanan, sedangkan tangan kiriku masih mencari celah dimana clitorisnya, aku ada rasa takut karena ketiga ketemanku yang berada di bawah takut bangun.

Aku ingin rasanya memasukkan penisku ke dalam memeknya, tapi tunggu dulu aku mencoba untuk memastikan bahwa Yanti juga ikut terangsang, jari jariku masih memaminkan memeknya yang basah sedangkan bibirku juga msih sibuk dengan putingnya dan menciumi bibirnya sruppp sruppppp ohhhhhhhh…

Dan tak berapa lama Yanti menepak tanganku.

Yanti : Ngapain kamu dasar kurang ajaaarrrr..

Aku : Maaf maaf aku kebawa suasana horny nih,, sambil berbisik ke telingannya supaya temqanku yang berada dibawah tidak dengar.

Yanti : yaaaaahhh horny sih horny tapi masak iya temanmu sendiri kamu eksekusi juga.

Aku : ya ya ya maaf sudah tidur lagi aja.

Kembali dia tidur menghapap ketembok dan membelakangiku , kira kira sudah satu jam pikiranku gelisah ku coba untuk memeluk dia dari belakang tapi gak ada perlawanan dan aku juga berbisik ke dia “aku boleh peluk kamu ya Yannnnti.

“ya dah aku juga merasa kedinginan juga nih”

Sambil berbisik aku berbicara maafkan yang tadi ya yann..karena pikiranku sudah penuh dengan nafsu,

“ ya ya aku tahu dah buruan merem tidur”

Karena aku anggap dia gak papa , langsung aku cium lehernya lagi, “hiihh apaan sih”

“ya maaf maf hehe “

Cuma ciuman biasa aja kek Yan hehe.. cerita mesum sahabat terbaru 2017

Sengaja memang penisku yang masih berdiri aku tempelkan ke pantat Yanti biar dia juga merasakannya.

Yanti: itu barangmu tolong dijaga , ada yang ganjel di patatku

Aku : sambil senyum (gak apa apa lah cuma gini aja ew, ya ya gak pa pa kan)

Yanti : ya udah awas kamu jangan macem macem lagi,  dia pun tidur lagi.

Karena nanggung dan nafsuku semakin menjadi, tanganku memainkan payudaranya yang masih seperti tadi, dan aku keluarkan penisku untuk sengaja aku tempelkan di selakangan dia sedikit sedikit aku gesek gesekkan sambil menciuminya dari belakang.

Yanti pun langsung bangun dan menghadap keaku, Ahhhhhh kamu bandel juga ya dibilangin, aku juga ikutan horny bila kamu gituin sudah sekarang langsung masukin aja penisnmu ke memekku , aku juga udah ngantuk, mukaku kaget mendegnar perkataan itu, dan hatiku bergembira sekali,

Dan apa langsung saj penisku aku masukkan ke memknya yang sudah basah dengan pelan aku masukkan sedkit  demi sedikit dan berkata kepada Yanti udah mentok belum apa masih dalam memekmu, “yahhh ini sudah mentok cepat kamu maju mundurkan secara perlahan agar tema kita dibawah tidak mendengarnya.

Gila saja Yanti juga horny membalas ciumanku aku juga memainkan kedua payudaranya sambil akau masih maju mundur ke memeknya, ohhhh uhhhh desah Yanti “pelan pelan Yannnn entar pada bangun cepat ahhh cepattt aku mau keluar nihhhhhh….

Ya ya sabr dikit napa, hehehe aku keluarkan di dalam atau diluar nih,,,

“ya diluar lah kamu mau aku hamil”dasar kamu..

Hehe “iya iya tenang dong yanti aku masih enak nih” dan tak lama memek yanti sudah basah kedua kalinya.

Ohhhh dan mau keluar punyaku aku copt penisku saat tertancap ke memek Yanti, dan keluar diantara tengtop yanti.

Yanti : kamu sudah puas kan.

Aku : udah udah , kamu bisa tidur nyenyak sekarang yanti.

Yanti: awas kamu kalau bilang teman dibawah bisa mati aku , kalau dia tahu bisa minta sama kayak kamu.

Aku : oke oke aman aman pokoknya dah kamu juga lelah kan kamu tidur aja.

Kami pun langsung tidur dan keesokan harinya teman teman juga sudah pada bangun , aku dan Yanti juga sudah bangun,

Aku : yang lain pada kemana Yan.

Yanti : tu ada dibawah sedang makan.

Aku : dia enjoy sekali (mungkin dia sudah lupa tadi malam)

Yanti : ehhh aku pinjam andukmu mau mandi nih , gerah banget.

Aku : tu ada di lemari, ambil saja.

Dia pun langsung mandi di dalam kost (kamar mandi dalam) beberap menit saat dia mandi aku ketuk pintunya dan berkata Yan yann bukain dong bentar saja.

Aku : ehh aku kok horny lagi ya tolong dong kocokin penisku.

Yanti : Anjirrrr ya dah kocok saja ya gak lebih, ya udah cepat kunci kamar kamu entar teman teman udah naik jadi tau berabe entar.

Aku :  Oke aku langsung bergegas mengunci pintu kost, dan masuk kedalam kamar mandi. Setelah dikocok kurang lebih 10 menit tidak keluar keluar ni pejuh.

Yanti : Lama banget nih keluarnya .

Aku : aku pegang badan kamu ya , suapay cepat keluarnya ,

Yanti : oke deh di payudara aja ya jangan dibawah, aku pilin pilin tu putingnya dan mempermainkan agar kencang juga putingnya,

Aku : ayo dong Yan isep pake mulutmu penisku.

Yanti : ya ya bawel sekali kamu,, Uhhhhhh nikamt sekali yantiiii isapanmu.

Sudah 10 menita lagi pejuhku belum keluar keluar Yanti rupanya juga lelah dengan blowjobnya , dan akhirnya Yanti juga terlihat horny dia memberikan memeknya lagi kepadaku untuk kedua kalinya, dan pagi itu sungguh uhhhhh sekali.  cerita kenthu sahabat terbaru 2017

Terimakasih yang sudah mendengar ata membaca ceritaku diatas semoga kalau ada  kejadian lagi bersaa Yanti aku tuliskan dan aku kirim ke www.candusex.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*