Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 7 | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Kiriman Pembaca » Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 7

Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 7

Bandar Sakong

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 7.*hmmm hmmm ammhh* aku terengah engah sebentar karna orgasme, lalu pak george mengambil lagi dildo yang lebih kecil yang berbentuk agak runcing, dan sebuah dildo yang kepalanya dapat berputar.. Masih tangan pak jordi meremas remas payudaraku.

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 7

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

*pakk mau diapain lagi pakk??*

Pak sam: pokoknya sampai mba ke enakan deh mba hehe..

Pak george menyalakan dildo itu kepalanya berputar putar, perlahan dia masukkan ke dalam vaginaku,
*ahhh emmpphh pelan pelan pakk*

Dildo itu seolah mengaduk ngaduk perlahan isi vaginaku sambil pak george mengocok ngocoknya,
Pak sam mengambil dildo lancip itu,

Pak george mengarahkan dildonya agak ke bawah seolah memberikan tempat satulagi ke dildo pak sam,
*jangan 2 2 nya pakk jangan ampunn anggggg*

Mereka memasukan kedua dildo itu di dalam vaginaku di bagian bawah dildo milik pak george , sedangkan milik pak sam di atasnya tepat menggesek gesek clitoris ku, sodokan kedua dildo itu membuatku tak tahan

*haaa ahhh ahhh ahh pak ahhh 1 1 pakk empphh*

Kocokan pak sam semakin cepat, *HAAAA AHHH AHH AHHH AHHH*

pak jordi membekap kedua payudaraku, dia memilin milin putingnya , rangsangan ini membuatku semakin ingin orgasm

*HAAAA AHHH AHHHH PAAAKKK AHHH AHHH AKUUHHHHH*

Pak george: iyaa mbaa nikmatin mbaa huuh

*AKUU ORGASM PAKKK AHHHH AHHH AHHH* vaginaku melelehkan cairannya, badanku tersentak sentak paha dan pinggulku bergetar mereka bersorak hampir bersamaan “whooawww” aku orgasm lagi…

*eheeeemmmhhh mhhhh udahh dong pakk*

Pak sam: santai mba masih belum
Kali ini pak pandi yang mengambil sex toys dari dalam kotak, sebuah dildo bermesin seperti bor, ujungnya terlihat seperti penis yang lembek

Pak sam dan pak george fokus memegangi kedua kaki ku, sedangkan pak jordi tak henti hentinya meremas remas kedua payudaraku penat sekali rasanya payudaraku tak pernah terlepas dari jamahan mereka..

Pak pandi mulai memposisikannya di depan lubang vaginaku

*pakkk pakk apan ituu pakk mmhhhhhh ahh*

Aku mengeliat ketakutan campur kegelian, perasaanku tidak enak aku mencoba meloloskan diri tapi badanku sibuk dipegangi mereka.

“Wiiiiiwwww” suara dildo itu bergerak maju mundur sangat cepat seperti mesin jahit.. Aku semakin panik

*haaahh jangan jangan ngakk pak jangan itu pakk ampuun* aku menggeleng gelengkan kepalaku mencoba bangkit namun tetap tertahan,

Pak pandi masih belum memasukkannya hanya menggesekkan di luar vaginaku sambil sekali sekali menyalakannya..

Pak pandi: mba santai rilex ajaa ini enakk loh.

Dia memasukannya setengahnya ke vaginaku dan menyalakanya “wiiiiiiinggggtttt” suara mesin itu menghujam bagian luar vaginaku

*ENGGGG AHHHH AAAAAAAAAA PAKKK UDAHH UDAAHH JANGAN PAKE ITU AHHHH* lalu pak pandi mematikannya, dia memasukannya lagi lebih dalam kali ini sampai penuh *off pak jangan jangan ehheee ahh* pak pandi belum menyalakan mesinnya masih memaju mundurkannya *enggg enggg ahhh mmmhh*

Pak pandi: tuh kan gakk papa kan mbak

Sensasi penis palsu nan lembek itu agak lebih geli dibanding dildo yang lain tadi, tapi saat vaginaku sedang menikmati sodokan lembut itu tiba tiba pak pandi menyalakannya “wiiiiiiinggggtttt” .
*KYAAAAAA HAAAAAA AHHHHHH AAAAHHHH HAAAAAA*.

Posisinya yang di dalam vaginaku seolah mengobok oboknya dengan sangat cepat, aku tidak bisa menahan rangsangan luarbiasa dari alat itu.

*ANGGGGG AAAAAAAHHHHHHH HAAAAA AHHHHHHHHH HAAAAAAHHHHHH* badanku tersentak sentak lagi, aku orgasm lagi pahaku bergetar getar karna orgasm ku, pak pandi lalu mencabut alat itu

*ohhhmm mmhhh hah hah hahh..* aku terengah karna kelelahan berteriak

Kali ini pak george dan pak sam menyalakan lagi rotornya, dia menjeptikannya diantara clitorisku dari luar vagina

*emmmhhh pakkk udahhh pleasee ahhh*

Pak pandi memasukan dildo mesin itu lagi, dan langsung menyalakanya “wingggggtttttttt”.

*HAAAAAAHHHHHHHHHH HAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH AMMMPUUUNNN PAKKKK
UDAAAAHHHHHH* dildo yang mengamuk di dalam vaginaku, ditambah rotor yang bergetar getar mengapit clitoris ku, sungguh rangsangan ini.. Membuat otak ku beku.

*HAAAAAAAHHH AHHHHH MAAAAMAAAHHHH AHHHHHHHHHHH ENHGGGG AHHHHHH* aku tersentak tertahan, pak pandi mencabut dildonya pahaku menggelinjang gelinjang, vaginaku menyemburkan cairannya, yahhh.. Aku orgasm..

aku hampir kehilangan diriku, pak jordi melepaskan borgolnya, aku di dudukkan, pak sam dan pak george berdiri dan mendekatkan penisnya ke wajahku..

Pak sam: mba buka mulutnya mba.
Aku membuka mulutku perlahan, dia mengarahkan penisnya masuk ke dalam mulutku, aku hanya bisa mengulum bagian kepalanya karna terlalu besar , lalu pak george meraih tanganku dan meletakkannya ke penisnya sambil tangannya mengerak gerakan tanganku agar mengocokkan penisnya.

Lalu pak agus, pak pandi, dan pak erik ikut mengerumungi wajahku, sambil tangan mereka menepuk nepuk payudaraku

Pak sam: nahh ini udah masuk ke bagian yang namanya ” muasin” nih mbak hehe.

Pak agus: sambil dijilatin mba kasih dong liurnya.
Aku yang lemas tak berdaya menuruti saja apa kata mereka, mulut dan tanganku sibuk mengulum ngulum penis mereka , bergantian,

Dan punya pak george yang lebih besar dari mereka itu pun hanya bisa ku cium cium dan jilati saja, karna terlalu takut soalnya penisnya sangat besar,

Pak george: buka mulutnya yang lebar mba.

Sambil tangannya memegangi kepalaku, mulutku terbuka , dan penisnya yang sudah sangat mengeras itu memaksa masuk ke dalam mulutku

*hoeekk eehkkk* aku ter sedak sedak karna mengulum penis pak george, dia memajumundurkan kepalaku, lalu dia melepasnya.

*haaahh haaahh haahh* setelah mengambil beberapa nafas, yang lain juga ikut melakukan hal yang sama padaku, aku di kepung mereka ber-5

*mmmmhhhh mhhhhhh hmmmmhhh mhhh* hanya suara itu yang keluar dari dalam mulutku,

Lalu mereka melepaskanku, dan pak jordi datang memaju kedepanku, penis raksasanya sangat luarbiasa besar berhadapan mulutku,

*saya gak bisa pakk itu kegedean* kata ku lirih dengan mata sayyu…

Pak jordi: mba vania sayang gak harus telen semua kok, santai aja, sinihh..

Di memajukan kepalaku ke pangkal pahanya,

Pak jordi: lidahnya keluarin mbak

Lidahku ku julurkan, dia mengarahkanku agar menjilati penisnya yang sangat besar, dari ujung pangkal paha sampai kepalanya penis ini sangat terasa keras, tambah urat uratnya yang tampak terlihat berotot..
Seolah olah seperti menjilati jagung mentah yang masih keras..

Lalu dia mengarahkan kepalaku ke kepala penisnya, aku sudah membuka mukutku dengan lebar, kepala penisnya masuk ke mulutku

*mmmhhh mmhhhh hhmmm*

Sambil pak george duduk di belakangku, meremas remas kedua payudaraku..

Pak jordi memaju mundurkan kepalaku, sampai air liurku menetes netes keluar..

“Ploopp” *ahhh hahh hahh hahh* akhirnya penis itu dikeluarkan dari mulutku, aku terengah engah mengambil nafas,

Pak jordi pun mundur menjauhiku, dan pak george merebahkan ku,

Dengan penuh nafsu pak agus memposisikan badannya di depan vaginaku, pak pandi dan pak sam duduk di sebelah kanan ku, sedangkan pak erik di kiriku, pak george memegangi kedua tangan ku di ssamping telinga ku,

Pak agus: mba bakal “muasin” sambil “dipuasin” hehe, mba bruntung banget bisa ngerasain dientotin enak enak sama kami loohh.

Sambil pak agus menggosok gosokan penisnya di bibir vaginaku,

*saya gak mungkin berhubungan sama kalian sekaligus pakk, toloong pakk* ucapku manja.

Pak erik: ini lohh mba yang bikin enak hehe masak mba gak mau sih.. Bohong banget.

Payudaraku di remas remas mereka perlahan,

Pak agus dengan perlahan dia mencoba memasukkan penisnya,

*egghhh engg* aku sangat tegang penisnya mencoba masuk ke vaginaku, seolah tiada beban karna vaginaku sudah banjir cairan orgasm ku dengan mudahnya penis pak agus masuk perlahan lahan..

*ahhhh hheehhmmmm mmhh* aku tertengadah penis pak agus masuk vaginaku walaupun licin tetap saja penisnya yang besar terasa penuh di vaginaku..

*paakk pakai kondom pakk, saya gak mau hamil*

Pak george: waduuh kalau semuanya pakai kondom ntar “memek enak” mba lecet loohh,
Sambil pak agus menyodoknya perlahan lahan rasanya penuh sekali isi vaginaku,

*oohh ahh pakk kalau semuanya saya gak bisa pakk ahh*

Pak sam: bisa kok mbaa, mba aja yang gak tau.

Pak pandi: mba diem aja dan nikmatin, kami gak bakal bikin mba tersiksa kok heheh.

*ngaakk bisaa pakk ahh ahh ahh ahh*

Pak george: bisa kok mbaa liat aja nanti.
*oohhh ohhh ahh ammhh ahhh ahh engg ahh*

Sodokan pak agus seolah semakin cepat

Vaginaku tak pernah merasa se-enak ini, penisnya yang memenuhi vaginaku membuatku terasa puas secara seksual, *Ahhh ahh mmhh ahhh heaahh ahh*, kepala ku tertengadah ke atas karna terangsang oleh sodokan pak agus,

*ahhhh ahh ahh ammhhh ahh* sodokanya kini semakin cepat, ntakk ntak suara tubuhku yang tertampar tampar badan nya

*AHHH AHH AHH AHH EEEMHHHH AHH* sepertinya aku akan orgasm lagii.. Aku orgasm karna penis pak agus *OOHH OHHH AHHH AHH,* sodokannya semakin dipercepat melihatku yang semakin akan orgasm
*AHHH AHH AHH AHH AAAAAAAAAAAAAAAAAA AHHH HAHH* dengan teriakan ku, dan badanku yang bergetar getar, aku orgasm..

Mereka tersenyum bangga melihat ku orgasm

Tapi pak agus masih menyodok nyodokan penisnya *ahhh ahhh ahhh ammhh ahh*

Pak agus:”sshhhh gilaa ejakulasi dini deh gue sama nih amoyy, sexy gak kepalang ahhhh ahh”

*ahhh pakk ahhh ahhh ahh* genjotan pak agus semakin kasar dan cepat

Ntakk plak plak plak plakk

*AHH AHHH AHH EENGGG AHH*

pakk agus:”HAAAHHH HAH HAH HAH AHH AHH MHH” crttt crrrrtt dia menumpahkan semua sepermanya di dalam vaginaku.

Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*