Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6 | Candu Sex
VIMAX
agen bola agen ibcbet
Home » Cerita Sex Kiriman Pembaca » Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6

Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6.*ahh mhh eng..* aku tidak berani mendesah keras keras, pak jordi menciumi seluruh tubuhku, leher, lalu ke bagian bahu, mengangkat kedua tanganku ke atas lalu bagian ketiak kanan ku, dan turun dari perut hingga ke pangkal paha, tangannya meremas remas kedua pahaku dan pinggir pantatku ,

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

*engff mhhh* setelah itu dia membalik badanku, dalam posisi duduk aku membelakanginya, tangannya meremas remas payudaraku dari belakang sambil mulutnya menciumi sambil menghisap hisapnya dari tengkuk belakangku hingga ke bagian pinggang belakang,

*ehhhmmm mmhh* lalu aku di posisikan menungging dia meremas remas dengan gemas kedua bokongku, lalu dia memposisikan mulutnya di vaginaku, lidahnya yang hangat masuk ke dalam liang kewanitaanku *emmpphh pakk ahhh* jilatannya bergerak cepat menjilati dinding rahimku *ahh mmhh mhhhh ehh*

Kini dia memasukan kedua jarinya ke dalam vaginaku *AGHHH* aku kaget merasakan jarinya masuk kevaginaku, lalu jarinya mulai mengorek ngorek rahimku *eghhhh heehhhh mmhhh* wajah gelisahku sempat di foto oleh pak joko yang dari tadi memfoto fotoku, dan tentu saja aku masih direkam dengan kamera video

Pak jordi mengocok ngocokkan tangannya keras *AHHH ANGGG ANGGG AHHH* aku merasa hampir orgasm *AHHHNGG ANNGHHH AMMFFFHHH ANGGG AHH* dan…

*AHHHHHH AUUUHHHHHHHHHHHH* pahaku bergetar aku orgasme terasa sekali cairan itu turun melewati pahaku,

Lalu mereka ber-6 melepaskan boxernya terlihatlah batang penis mereka yang besar besar punya pak george yang orang barat tentu saja besar, tapi milik pak jordi dengan tubuh raksasanya memiliki penis yang luar biasa besar aku terbelalak melihat penis miliknya, tanpa bulu yang terlihat karna mungkin sudah dicukur,

Aku tidak karuan penis mereka jauh berbeda dengan milik suamiku, ku kira milik suamiku sudah cukup besar tapi kali ini…

Pak jordi: bentardulu, ini sesi “dipuasin” jadi kita sabar aja dulu ya.

Kata pak jordi menasehati teman temannya

Pak sam: ckckck gila gue baru diliat aja udah hampir muncrat

Pak george : jelas dong high quality, susah sih nyarinya apalagi yang bisa di “pake” kaya mba kan hehe.
Pak jordi: mana perangkatnya gerr!!.

Pak gerry datang membawa sebuah kardus yang isinya penuh dengan sex toys.

Pak jordi: mba kan gak ngerti “dipuasin” atau “muasin” jadi ini contoh yang di sebut “dipuasin”.

Pak jordi tersenyum nakal, aku kembali di posisikan mengangkang dan direbahkan dengan bantal dan disandarkan ke tubuh besar pak jordi, sambil dia mengeluarkan beberapa sex toys dari dalam kotak.
Pak jordi: mba sudah nyoba yang mana aja??

Aku hanya terdiam dan tersipu malu sambil tanganku menutupi wajahku,

Lalu tangan ku dipegangi oleh pak jordi, pak pandi membogorlnya dengan borgol karet itu dan meletakkan tanganku di atas kepala,

Pak pandi: saya suka loh mba liat pose mba yang kaya gini,

Sambil tangan pak jordi meremas remas payudaraku, lalu pak george mengambil vibrator mikropon dan mendekatkannya pada wajahku

Pak jordi: nah mba itu namanya rotor, langsung cobain george.

Vibrator itu dinyalakan , dia seperti mengoles oleskannya di kedua payudaraku getarannya merangsangku, aku kegelian.

*emmmppp hnngg ngghhh ssh*

Lalu pak sam menyalakan rotornya satu lagi, mereka sama sama menempelkannya di putingku , *aanggggg hmmm mmhhh*

Pak sam: heheheh susu mba kalah deh artis bokep, inii nih susu asli yang warnanya juga susu puttiihhh terang banget ckck.

Pak jordi sambil meremas remas payudaraku, sedangkan putingku masih ditempeli vibrator itu

*efffgg egghhh angggg hmhmm mmhhh* aku menggeliat geliat, tapi tangan pak george dan pak sam sambil memegangi kedua kaki ku agar tetap mengangkang

Pak jordi: pak joko, standby di memeknya pakk.

Kameramen pak joko mulai meng-close up vaginaku.

*ahhhh AHHHH ANGHHH* aku kegelian, payudaraku dirangsang habis habisan, remasan maupun vibrator di kedua putingku sangat terasa di kedua payudaraku

*AGHHHH PLEASEEEE… PAKK AHHHHH*

Tak berapa lama, kurasakan vaginaku seolah ingin mengeluarkan cairan

*HAAA AHHHH AHHHH ANGGHHHH ERRHHHH * badanku tersentak, vaginaku menyemburkan cairannya, aku orgasm lagi..

Pak george: tuh kan mbakk cuma di susu loh.

Pak sam: hemm itu susunya kaya nya minta di nenen deh george, habis sexy banget sihh.
Sambil tangan mereka mengelus elus dada,perut, hingga pahaku..

Pak george: gimana kalo kita kenyot aja sampai mba vania orgasme, baru kita lanjut ke tahap berikutnya.

Mendengar itu aku merasa ketakutan, aku sudah lelah dadaku di hisap hisap oleh mereka walaupun itu membuatku terangsang.

*eng paak sudaah pak, saya udah orgasm berkali-kali*

Pak george: bukannya enak mbak?? Orgasm terus, mba santai dan nikmatin aja.. Kalau gak dinikmatin kan kesannya ya diperkosa mba, kita disini saling memuaskan hehe soalnya kami gak pengen enak sendiri looh.

Aku tidak bisa berkata apa apa mendengar ucapan pak george, aku tak pernah mengharapkan ini walau memang rasanya sangat nikmat, tapi aku sudah punya suami dan anak.

Dengan Senyum nakal mereka, mereka mulai setengah berbaring dan memilin milin payudaraku, pak george di sebelah kiri dan pak sam di sebelah kanan,kedua Ketiak ku juga di elus elus pak jordi, aku tak tahan menahan kegelian ini.

*mmmhhh engg mhh* sambil badanku mengeliat geliat kekiri dan kanan.

Mereka akhirnya melumat payudaraku, seolah mereka ingin menelannya, mereka menghisapnya sambil lidah mereka menjilatinya dari dalam

*mmmhhh mhhh ahhh angg*

Pak jordi: gimana rasanya mba?

Sambil tanganya masih mengelus elus ketiak ku

*geli pakk anggg ehh*

Hisapan mereka makin erotis, sedotannya membuat rangsangan yang hebat pada tubuhku
*EHHH ahhh mmmhhhh udaahh pakkk angg*

Hisapannya membuatku ingin orgasm lagii, vaginaku mulai bersiap mengeluarkan cairan orgasm
*ENGG ENGGG MMMH PAAKKK EMMPPHHH AHHHHHHHHHHHHHH!!!!*

aku orgasm lagiii.. *oohhh eehhhh aiihh*,

Dengan mudahnya mereka membuat ku orgasm bahkan hanya dengan putingku.

Pak george: nah sekarang kita coba yang ini yaa.

Sambil pak george mengambil sebuah dildo berbentuk penis

*pakk katanya sampai orgasm pakk sudahh pakk ampun*,

Pak george: kan saya bilang kalau orgasm langsung ke tahap selanjutnya .

Pak george dan pak sam dengan senyum nakalnya melebarkan pahaku, pak jordi sambil meremas remas payudaraku, dildo itu di arahkan pak george ke depan lubang vaginaku lalu..

“Bless” benda itu masuk ke dalam vaginaku

*ahhh haaa*

Pak george mengocok ngocokannya perlahan

*ahhh angghh ahhh ahh ahhh* lalu pak sam memperparahnya, dia menyalakan rotor dan menempelkannya di vagina ku

*AHHHH HHAAHHH PAKKK JANGAN DII GITUIN VAGINA SAYA PAAKK Ahh…*

pak sam: tadikan di nenen udah dibikin enak sampe muncrat disini biar adil juga dong.

*Ahhhh AHHH AHHH* kocokan dan rotor itu membuat vaginaku ke enakan,

*ENGGHHHH HEEMMMHHH* badanku menggeliat ke samping tangan ku yang di borgol tidak bisa ku gerkan, badanku masih tertahan karena payudaraku yang masih di remas tangan besar pak jordi, dan kaki ku yang dipegangi mereka berdua. Tak ada hal lain yang dapat ku lakukan selain menikmatinya secara total.

*AHHHH AHHHH ANGGGG AHHH HUAAAA PAKKK AKUU ORGASMM PAKKK* rangsangan di vaginaku membuatku orgasm jauh lebih cepat dibanding hanya bagian putingku saja yang di rangsang.

*OOUUHHH PAKKKK AHHH AHH AHHHHH*

Aku orgasmm kali ini cairannya menyembur keluar, mereka bersorak melihatku yang ke enakan orgasm oleh mereka.

Pak sam: nahh gitu dong mbaa, nikmatin aja hehe

Pak george: tuh kan mba, enak kan??

Bersambung Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep.7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*