Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 5 | Candu Sex
VIMAX
VIMAX Agen Capsa
agen bola agen ibcbet Bandar Q agen bandarq online
Home » Cerita Sex Kiriman Pembaca » Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 5

Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 5

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 5.
*ahhhh pakk jangan dihisap begituu ahh*

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 5

cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Pak jordi: wuihhhh berhasil pak susunya keluar pakk whooa.

Pak jordi kegirangan dan kameramen mendekati ku

*ohh pakk ahhhh*

Pak jordi: nih lihat yaa

Sambil tangannya memegangi payudaraku dan tangan satunya dengan jarinya dia menarik narik putingku, sebuah cairan keluar dari putingku

*ahhh pakk haahh*

Kamera sedang close up ke puting kananku yang mengeluarkan asi..

Tubuh telanjangku terangsang dengan perlakuan mereka lalu di bagian pak george dia menarik narik putingku dengan tangannya, dan cairan asi juga keluar di bagian kanan payudaraku

Mereka menghisap payudaraku secara bersamaan, aku mencoba bergerak tapi tanganku masih dipegangi pak erik

Pak erik: hmmm enak kan mbak?? Biasanya ditanya enak mba jawabnya “enak sambil teriak lagih hehe saya sudah nonton video mba berulang ulang lohh.

Aku malu sekali dengan yang dikatakan pak erik

Tanpa hentinya mereka berdua melumat dan menghisap hisap putingku sambil tangan mereka menggerayangi paha dan bagian perutku

Sekitar 5-10menit putingku dihisap hisap oleh mereka.

*haa ahhh mmh haduh pakk ahh* aku merengek kegelian, ” slurrpp slurrppp slurpp” suara mereka beradu menghisap hisap payudaraku
Pak gerry: suplemen yang saya kasih itu obat lancar asi loh mbaa, makanya bisa gitu hehe.

Aku sedikit kaget dengan yang dikatakan pak gerry ternyata selama 2bulan ini yang ku kira suplemen ternyata jebakan dari pak Gerry

Pak jordi dan pak george seolah tidak pernah puas menghisap hisap payudaraku.

*eehhhh mmmmeeehhh heee ehhh pakk udah ahh*

Pak erik: saya gak dikasih giliran nih pak?? Saya juga mau nih

Pak agus: iya nih saya juga mau nyoba.

Pak agus, pak pandi, dan pak sam juga mendekat ke arahku. Aku menjadi semakin panik

*pakk apaan pak ehhhhh* mereka berdua melepaskan hisapannya, pak sam ke belakang shofa menggantikan pak erik ,

sedangkan pak erik ke bagian depan shofa dia berposisi berdempetan dengan pak george di sebelah kanan posisi pak george tidak lagi mengapitku tapi dia berbagi tempat dengan pak erik, tangannya mengangkang kan kaki ku lalu pak pandi berada didepanku di sebelah kiri tanpa menunggu dan bertanya giliran siapa dia langsung melahap putingku di sebelah kanan, pak erik tak mau kalah dia juga ikut menghisap putingku yang sebelah kiri

*haaa ahhhh ammhhh paakk engggg*

“Slurppp mmmlllrpp sluurpp mlllrpp” suara berisik mulut mereka yang saling beradu

Pak george pindah ke sebelah kiri dan pak jordi  memberikan celah kepada pak george, pak jordi turun berlutut ke bawah, wajahnya menatap tepat ke vagina ku,

*ahhh pakkk mau ngapain pak??* aku sangat panik melihat tatapan pak jordi ke bagian bawahku, pak george yang sudah di kiriku, mulai menjilati ketiak ku lagi sambil sesekali matanya melirikku

“Slluurrpp slruupp cupp cupp slurpp” hisapan mereka berdua di putingku membuatku kegelian sekaligus sangat terangsang, pak erik menjilat jilatinya sambil melirik ke wajahku
Pak erik: enak mba???

*udaahh pakk udahh mmmpphh haaah*

Pak pandi yang di puting kiriku menghisapnya kuat kuat dan memundurkan kepalanya membuat payudaraku tertarik ke depan, lalu pak pandi melepaskan hisapanya “plup” seberti mainan karet payudaraku kembali ketempatnya , pak pandi memainkannya berkali kali sperti itu,

Pak agus yang asalnya melihat lihat saja kini melumati mulutku dari belakang shofa , dia juga memegangi kedua tanganku, pak sam juga mulai ikutan mulutnya menjilati leherku sebelahkanan

*ahhhh ahhhh haaaaaaa Ahhh* geli geli basah dimana mana , tambah pahaku yang diremas remas kini mengangkang lebar, sempat kulihat kebawah pak jordi mendekatkan hidungnya ke vaginaku, lidahnya yang besar menjilatnya dari bagian lubang paling bawah hingga atas bulu bulu vaginaku

*ahhhhh mmmahhh * aku menggelinjang geli, kini pak jordi menempelkan mulutnya di bibir vaginaku, lidahnya masuk ke dalmnya menjiltainya di seluruh bagian dalam vaginaku

*ahahhhahhhh ahhh pakk ahhhh*

Kedua putingku masih dihisap sambil mata mereka melirik ke wajahku, aku malu sekali kedua putingku, vaginaku yang dijilati, ketiak kiriku yang dihisap hisap pak george, pak sam yang menjilati telinga dan ketiak kananku, pak agus di bagian telinga dan leher sebelah kiri, tubuhku tertutupi kepala mereka, sensai mulut mereka di semua titik geliku .

*ahhhh ahhhh ahhh* pak jordi menjilati sambil menghisap hisap vaginaku “SLURPPP SLUURPP MLUUURPPP SLUURPP” suara hisapan mereka ber-6 terdengar jelas bahkan mengalahkan desahaan ku
*ahhhh haahhh pakk mmmhhhh ahhh* tubuhku menggeliat geliat tertahan karna dikepung mereka. Vaginaku sudah tak dapat menahan semua rangsangan yang diberikan mereka “sluurpp slurrppp slurppp”

*AHHH PAKKKK AHHHH* aku tak dapat bergerak aku bagai seonggok daging yang terangsang.

*AHHHHHHHHHH AAAAAAHHHH HAAAAA AHHHHH* dengan segenap kekuatanku aku menggelinjang keatas tapi mereka berhasil menahannya *MMMMMMMMHHHHHH UUUAHHHH AHHH AHHH HAAAHH* crrrrttttt crrrtt tubuhku bergetar aku orgasm pak jordi dengan santainya melahap semua cairan vaginaku

Pak jordi: “slurpp slurpp mmhhh..

Lalu pak jordi bangkit dari sana dia pergi bersamaan pak Gerry

Mereka berlima menghentikan kegiatan hisapan mereka, dan mereka saling menatapku penuh nafsu aku hanya ketakutan dan gugup.

*udah pakk ampun pakk*

Pak erik: mba gak usah takut relax aja, ntar gak bisa dinikmatin lohh rugi,

Sambil tangan tangan mereka menjamah jamah seluruh tubuhku

Tatapan mereka membuatku ngeri.. Tambah komentar mereka tentang tubuhku membuatku semakin takut apa saja bisa mereka lakukan padaku sekarang aku tak dapat melakukan apa apa.

Pak sam: mba cantik sih, tuh rambutnya wangi lagi

Pak erik: nih toketnya dahsyaatt inih sudah ada susunya mmhh ckkck

Pak agus: kalau ketauan selingkuh sama cewe model begini , paling yang minder cuma istri gue hahaha..
Lalu pak jordi dan gerry datang membawa kasur dan bantal,

Mereka meletakkanya di depan shofa itu, sambil pak joko menyalakan sebuah kamera dslr professional, aku diangkat ke atas kasur itu, aku yang telanjang di posisikan duduk mengangkang lalu pak joko memfoto ku pada pose itu,

Pak joko: nungging mba

Mereka lalu mengangkatku lagi dan memposisikan ku menungging dan tentu saja pak joko memfotonya.
Mereka ber-6 yang masih menggunakan baju dan celana boxer mengarahkan ku untuk perpose pose erotis, bahkan mereka ber-6 juga ikut berfoto.

Pak joko: senyum dong mba ayoo dong

Aku tersenyum terpaksa menghadap kamera sambil berpose memancung mancungkan dadaku ke depan, lalu mereka merebahkanku terlentang, aku jadi semakin tidak berdaya..

Mereka ber-6 langsung mengeroyoku dengan lidahnya..

*ahhhaaaa eeeeenggg..*

Geli geli di sekujur tubuhku, dicium cium oleh mereka,

Pak erik: wahhhh duhh sexyy montok kaya begini duhh..

Sambil tangan pak erik meraup raup payudaraku.

Pak pandi: sssshhh duuhh montok montok montok duhh bisa ada yang kaya gini hebaatt ckk duhh duh duh.

Mereka dengan gemasnya memainkan kedua payudaraku, pak pandi yang mengelus elusnya disamping hingga ke bagian pinggang, dan yang

Lainnya meremas remas gemas kedua payudaraku, sampai sampai warna kulitku berubah agak kemerahan di bagian payudaraku

Pak george:kulitnya lembuut banget inihh wuiuhh digesekin di sini juga muncrat semua deh kita.
*emmmhh pakk ampuun pakk*

Mereka tak hentinya berkomentar dengan tubuhku, mereka sangat mengaguminya.

Aku di dudukkan lagi, dan disandarkan pada badan pak jordi, yang lainnya melebarkan kedua pahaku mengangkang, tanganku di pegangi ke atas oleh mereka.. Dan pak jordi mulai menggesek gesekan telapak tangannya mulai dari ketiakku hingga payudaraku, dan terus menerus mengelus eluskannya perlahan,

*hee ehhh mmmhh gelli pakk haaaahhh mmhhhh* aku hanya merengek kegelian, lalu dia mulai mencubit putingku dan memainkannya, yang lainnya hanya melihat dan menahanku agar tidak bergerak
*ouhhh pakkk mmmhhh* rangsangan di putingku sangat menyengat aku tidak bisa menahannya,

10menit lebih pakk jordi memainkan putingku vaginaku rasanya ingin meledakk *ahhhh mmmhhh mhhhgg ehhh enngggghhh* aku mengeliat geliat tertahan , sepertinya aku akan orgasm,

*hoooo ahhh ahhh mmmhhhhhh* gelitikannya semakin menjadi jadi, dia memainkan jarinya sangat cepat, *AHHHH AHHH AHHHH AHHH HAAAHHH* tubuhku tersentak vaginaku mengeluarkan cairan, aku orgasm bahkan mereka tak menyentuh vaginaku.

Pak jordii: hmmm duhh duh mba udah relax ya hehe

Pak george: cuma di susu loh mbaa bisa orgasm wahhh ckck

Pak jordi:iya nih susunya juga netes netes.

Sambil pak jordi menjilati jarinya karna basah oleh cairan asi ku,

Tangan tangan mereka membelai belai seluruh tubuhku, aku hanya dapat menggelinjang kegelian menahan rangsangan yang diberikan oleh mereka,

*hhhmmmm uhhh hmmm mmmhh* aku melenguh perlahan

Pak agus: beehhh haduh sexy banget badan kaya gini belom lagih wajahnya yg cantik cantik amoyy kaya mba bisa di kenyot disini ckckck haduuuuh ampe berdenyut denyut nih kontol saya mbaa ckck..

Sambil kedua tangannya meremas remas kedua payudaraku.

Pak george: yang asik bagian keteknya tuh liat putih bangeeeettt kenyal kenyal lagih badannya haduuhh ckck mba mba jarang banget bisa dapet yang segarrrrr kaya mba lohh..

Yang lain hanya tertawa mendengar ucapan mereka,

Pak jordi: gini mbakk sebelum masuk ke intinya, mba pilih “dipuasin” duluan atau “muasin” duluan??.
*s-sa-saya gak ngerti pak*

Pak jordi: kalo gak ngerti kami contohin aja dulu yahh??,

Pak jordi merebahkanku dan langsung menindihnya dia langsung memegangi kedua payudaraku dan mulutnya langsung melumat bibirku, jilatan jilatannya penuh nafsu

*emmmpphh emmpphh mmmmhhh*
Sedangkan yang lainnya melepas baju mereka dan menyisakan boxsernya, aku panik dan tak bisa berbuat apa apa, dan ciuman pak jordi seolah tak ingin berhenti aku sampai tak bisa bernafas..

“Mmmh sllrppmmhhh ”

*emmmppphh emmpphh*
Pak jordi melepaskan ciumannya, dia melepas baju kaosnya, Terlihatlah badannya yang sangat besar walau perutnya tidak six-pack tapi badanya yang tinggi besar mungkin beratnya bisa sekitar 91kg , dia masih menindihku, lalu dia menghisap putingku lagi kiri dan kananya.
Bersambung Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 6

Bandar Sakong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*