Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 3 | Candu Sex
VIMAX
Agen Capsa
Bandar Q agen bandarq online bandar sakong bandar sakong bandarq online
Home » Cerita Sex Kiriman Pembaca » Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 3

Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 3

Bandar Sakong

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 3. aku diposisikan terlentang, pak gerry menggesek gesekkan kepala penisnya di bibir vagina ku, penis pakk gerry sangat panjang dan bahkan terlihat membengkok ke atas dan kepala penisnya pun agak lebih besar dari batangnya hampir 2x lipat,

Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 3

 cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

“masukkin pakai ini aja mau mba??” , aku pun yang saat itu mabuk akan rangsangan tak bisa berpikir apa apa mataku terpejam aku mendesah pelan dan pak gerry masih menggesek gesekan penisnya di bibir vaginaku sambil mengenai clitorisnya *mmh mh mhh pakk jangan yang ituhh..* ,

“terus yang mana mbaa??” Pakk gerry memainkan tangannya dengan lembut jari-jarinya menggelitik di sekitar dinding rahim vaginaku, *paaahhkk ahh..* , “saya masukkin aja gimana mba??” ,
cerita sex terbaru 2017
*iyaah pahhkk* aku benar menginginkannya aku sudah tak tahan lagi , pak gerry mengambil kertas yang di isinya tadi, lalu ia melepaskan borgolnya yang sebelah kanan lalu ia mengambil sebuah map yang isinya PERSETUJUAN UNTUK MENYERAH SECARA BULAT-BULAT KEPADA PIHAK ‘XVAB GROUP’

Sambil jari tengahnya masuk separuh dan mengorek ngorek perlahan vaginaku dia memberikan map itu, yang dibawahnya bertuliskan namaku dan materai 100rb 3buah.

Disana dituliskan beberapa peraturan jika aku bersedia mentandatangani isi map itu “kalau mba mau memeknya dimasukin, tanda tanganin dulu suratnya, terus baca yang tulisan merah keras keras di depan kamera ya mba” cerita mesum 18 2017

aku yang saat itu mabuk akan belaian tak bisa berpikir jernih aku ingin sekali membaca isi map itu namun isinya terlalu banyak untuk ku baca sekarang dan kondisiku sudah sangat ingin bercinta *ahh pakk terusin dulu pakk* , cerita sex terbaru 2017

“mbaa setuju dulu untuk jadi budak sex perusahaan ini, baru saya masukkan ke memek nya gimana??” Sambil pak gerry mencoba memancingku memasukkan kepala penisnya dan mencabutnya lagi, vagina ku sudah sangat banjiir di shofa-kasur ini pun sudah sangat basah rasanya

*pakk tolong saya pakk, saya belum paham isinya terusin dulu pakk*, pakk gerry dengan sengaja menyentil clitorisku dari dalam dengan penisnya hingga penisnya keluar dari vagina ku “mauu ngak mba?? Tinggal tanda tangan aja”,

aku tidak perduli lagi dengan apa yang akan terjadi dengan diriku tapi sekarang aku benar benar ingin bercinta (obat perangsang itu telah menguasaiku) dengan nafsunya aku tanda tangani surat perjanjian itu ” baca yang tulisan merah dulu mbakk” ucap pakk gerry sambil menuang cairan kental (pelumas) ke vaginaku dan penisnya. cerita sex mesum 2017

*saya bertanda tangan dibawah ini vania clara telah menyetujui perjanjian-perjanjian di atas, secara tertulis maupun tidak tertulis dan apabila dilakukan pengambilan gambar , pihak xvab boleh menyebar luaskan, mengubah atau mengedit,

dan menggunakannya secara tidak terbatas,  vania clara!!* , “udah mba?? nahh sekarang kita bisa lanjutin” , pakk gerry memposisikan badannya lebih dekat kedua pahaku menmpel di kedua paha pak gerry memegang kedua pinggangku dan penisnya yang sudah di depan liang vaginaku perlahan dimasukkan dengan sangat lambat. cerita sex mesum 2017

*enggggggggmhhhhhhhhh hmmmmmmmn* aku melenguh panjang tapi pak gerry masih belum selesai, penis pakk gerry masih masuk setengah pakk gerry terus memasukkanya lagi sampai torokku terasa sudab mentok *uuuhhhmmmmppp duhhh hhmmmphh* perlahan pak gerry menariknya mundur, lalu memasukannya lagi lebih cepat , perlahan kecepatannya semakin meningkat

*agh agh ahhh ahh aghh ammhh ahh ahh* plk plk plk plk bunyi pahaku yang terhempas hempas oleh genjotan pak gerry “enakk kan mba??” Aku hanya mendesah dan tidak ingin berkata kata “ayoo mbak bilang dongg, nanti saya cabut nihh” , cerita sex terbaru 2017

*ahhh ahh enak pakk* pakk gerry mempercepat genjotannya plak plak plak plak dadaku tersentak sentak badanku terguncang pak gerry memompanya sangat cepat ditambah penisnya yang panjangggg *aghhh ahhh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh* , “hhmmmmmggggrrr ssshh toge susu mbakk nih wahh” , cerita sex mesum 2017

*akhhh ahh ahh ahh * sejak tadi akhirnya aku akan memdapatkan orgasm ku *AHHH AHH AHH MMHH MHHHSS AGHH AGHH AGHH* pakk gerry yang tau kalau aku hampir orgasm dia mendekatkan wajahnya ke wajahku lalu menjilat telinga kiriku dan berbisik ”

kalau mbakk pengen orgasm mbakk harus bilang mbaak sangat menikmatinya dan gak ingin berhenti dengan bahasa mba sendiri” , *ahhh ahh AHHH AHHH PAKKKK!!!… * , “kalau nggak ?? Gak saya terusin..” , mendengar itu aku langsung takut dan aku pun berucap yang dikatakan pakk gerry

*ENAKKK PAKKK AHHH AHH AHH AKU MAU ORGASM PAKK TERUSS PAKK* , “bilang mba pengen orgasm terus..!!” *AHHH AHH AHHB SAYA MAU ORGASM TERUS PAKK AHHHH AHHH AHHH AHH* setelah mengucapkan itu pak gerry menggenjotkan badannya lebih searah, penisnya pun semakin menusuk aku saat itu sudah hampir orgasme.

*AHH AHHH AHHH AHHH ORGASM PAAKK ORGASMM* pakk gerry menggencotnya lebih cepat plak plak plakk tersentak sentaknya tubuhku tak ku pedulikan di vagina ku rasanya sudah takk tertahan lagi. cerita sex mesum 2017

*AHHH AHH AHH AHH AHHH AHH PAAKKK PAAKKK KELUARRR AHHHH AKU ORGASM* ,kaki ku bergetar hebat seluruh badanku seolah tersengat jutaan volt tubuhku tersentak tersengat mulai ujung kepala hingga ujung kaki , pakk gerry melepaskan penisnya dan membiarkanku melepaskan orgasm ku

*hooh hooh hooh mmmh mh* lalu pak gerry meremas kedua payudaraku dan membangunkanku dengan posisi duduk berhadapan dengannya, tubuhnya yang lebih besar mendekapku, kepalanya di benamkan diantara kedua payudara ku, sambil menghisap hisap nya,

*ahhhhhhh emmhh * , pakk gerry mengangkatku dan memasukkan mengarahkan tubuhku agar penisnya masuk ke vaginaku, posisi seperti ini penisnya jauh lebih dalam dibanding saat yang tadi, ” mbak tahan ya”cerita sex mesum 2017

sambil mengangkatku naik turun dia mengcok ngocokan penisnya di vaginaku, *aeehhh ahhh ahhh ahh* mulutnya menciumi dan menjilati puting susuku bergantian “slllurrpp slllurpp ” bunyi mulut pak gerry menghisap hisap dadaku ,

*ahhh ahh ahh ahh aeeh ahh ah* dia menaikturunkan ku lebih cepat *ahh ahh ahh ahh ahh mmaahhh haaahh* kali ini dia hanya menaikannya,  pakk gerry menggenjotnya ke atas dengan sangat cepat, pantatku pun tertanpar tampar pangkal pahanya Plak plak plak plak dengan sangat cepat pak gerry menggenjotnya plakk plakk. cerita sex terbaru 2017

*AHHH AHH AH AH AH AH AHH AHHH PELAANINN PAKK AHHH* rasanya sangat menusuk hingga ketorok *AHHH AHH AHH AHH AGGGGGGGHHHRR AHH AHH AHH AAHHH* pakk gerry terus menggenjotnya “sshh shh shhb ahh ahh mmhh enak kan mbaa ??” ,

*IYAAAH PAAAKK ENAAKK AHH AHH* kali ini pakk gerry merebahkan tubuhnya, penisnya yang masih menyeruak dalam vaginaku semakin dalam aku dalam posisi menduduki penis pakk gerry dengan paha mengangkan memudahkanya menggencotnya dengan cepat ppakpakpakpakpakapk pantatku yang tersentak sentak, dan dadaku yang terpontang pontang tubuhku di setubuhi hebat oleh pakk gerry, cerita sex mesum 2017

*AHH AHH AHH AHH AHH YAAHH YAHH PAKK AHHH * , pakk gerry terus menggenjotnya dan semakin keras PLAKPAK PLAKPAK PLAKPAK PLAKPAK PAKPLAK bunyi senggama kami semakinkeras “sshhh shhh enakk mbaa ?? Bilang mbaa” ,

*AHHH ENAKK PAKK ENAAKK* , “terus diapain mbaakkk” , *ORGASM PAAA BIKIN SAYA ORGASM AHHH AHH AHH AHH AHHH* , genjotannya semakin mengguncang, dan vaginaku sudah ingin keluar *AKU ORGASM PAKKK HAAAAAAHHHHH AHHHH* di orgasmku dia melepaskan penisnya vagina ku menyemburkan cairan orgasm hingga membasahi penis,paha , hingga perut pakk gerry

*ouuhhh hmmm hmm* , aku pun di turunkan dan di posisikan menungging, lalu dari belakang pak gerry memasukkan penisnya , dan menarik tanganku kebelakang, sekarang aku terpampang jelas dengan kamera dadaku yang mencuat keatas terlihat jelas di pantulan kaca lensa itu,

pak gerry lalu menyodok nyodokkan penisnya *ahhh ahh ahh ahh ahh ahhb udahb saya capekk pakk ahh ahh* pakk gerry yang dari tadi belum orgasm terus menyodok nyodokan penisnya, 7menit lebih aku digenjot dari belakang  cerita sex mesum 2017

*AHHH AHH AHH AHH AHH PAKKK SAYA NANTI ORGASM LAGII AHH AHHH* , pakk gerry menggencot penisnya plakk plak plakk bunyi pantatku dan PLAK!! tangan nya sempatnya menampar pantatku “pantatnya juga gede mba yaa ahhh shhh kenyal banget mbaa ahh, enaakk kan mbaa” , cerita dewasa 2017

*IYAAHH PAKK ENAK PAKK* air mataku mengalir keluar ntah apa itu tapi aku tidak tau, aku hanya merasakan penis pak gerry yang menggenjot tak henti hentinya *AHHH AHHH AHH AHHH AHHH PAAKKK ENAKKJ PAKK AKU ORGASM* , “kasiih tauu rasa orgasm nya mbaa!!!! ”

*AHHH AKU ORGASMM PAKK AHH AHH AHHH*  , pak gerry mencabut penisnya menariku ke belakang tersandar dengan tubuhnya lalu tangan kananya memasukkan kedua jarinya ke vaginaku menjebit clitorisku dan mengocoknya dengan cepat *HAAAHHH PAKKK AHHHHHHH*

“bilangg orgasm nya mbaakk” , sambil pakk gerry menggigit mesra leherku dan tangan kirinya memeluk ku di bagian dada *AHHH ORGASMNYA ENAKK PAKKK AHHH AHHH* , akuu akan keluar *AKUU ORGASM PAKK AHHH AKU ORGASMM AHHHHHHHHHHHHHHHHH* ,

vaginaku menyemburkan cairannya shofa-kasur ini sudah basahh dimana mana oleh cairanku *haaahhh haaahhb udahh pakk*, “saya masih belum keluar mbakk” sambil menciumi leher hingga pipiku aku direbahkan lagi tanganku diangkat di atas kepala, mulutnya mengulum bibirku lidahnya dengan buas mengaduk aduk isi mulutku penuh nafsu. cerita dewasa 2017

“slurpp mlurppp slurppmm mmmppphh mpphhh” lalu dia menjilati ketiak ku dengan gemas dan mengigitnya pelan, tiba tiba seseorang datang lewat pintu masuk…..:wahhhh maaf pak gerry saya mengganggu, ini udah selesai belum pak??

Pak gerry: belum selesai ndan sini.. , mba vania kenalin ini pak randan dia juga udah lama kerja disini, ndan kamu kan juga ngerti soal payudara coba sini dipegang punya mba nya..

Pak randan mendekat dan dia duduk diatas kepala ku , dia meremas remas kedua payudaraku sementara pakk gerry menggesekkan penisnya di bibir vaginaku, dan mencoba lagi memasukkannya
*mmmhhh pakk saya maluu pakk kenapa ada orang lagii*

Pak randan: lohh mba vania saya cuma lewat dan bantuin pak gerry bentar kok, maaf mba ya kalau lancang tapi bentar lagi selesai kok. cerita sex mesum 2017

Sambil kedua tanganynya menjepit kedua payudaraku dan meremasnya keatas kebawah,  pak gerry memasukan lagi penisnya *mmaahhhh ahhh pakkkk* lalu pak randan memegangi kedua tanganku
Pak gery menggenjotnya dengan cepat *Ahhh ahh ahh ahh ahhh* ,

pak gerry: “ahh shh ahh ingat bilang enak lohh mbakk” ,

*AHHH AHHH AHHH AHHAHH AHHH AHH*

pakk gerry: bialngnya apa mbak?? cerita mesum 18 2017

“ENAKK PAKKK AHHH*

pak gerry: terus kalau enakk?

*ORGASM PAKK SAYA PINGIN ORGASM AHH AHH AHH AHH*

pak randan: wahh besar mba ya susunya, badannya juga ceraah banget putih mulus umurnya brp sih mba??

Pak gerry: ahh ahh ahh umur mba vania 26tahun lohh ndan..

*AHHH AHHH AHH AHH AHH AHH AHH*

kocokannya semakin cepat di tambah pak randan yang membelai belai kedua payudaraku rangsangannya menambah puncak orgasmku semakin cepat tercapai. cerita dewasa 2017

*AHHH AHHH AKU ORGASM PAKK AHHH AHH*

Pak gerry:” ayooo orgasm mbaa ahh ahh ah”

*NMMMMMMMUUUAAHHHH AHHHH HAAHHH* aku orgasm pak gerry pun mengeluarkan penisnya, kami terdiam sebentar lalu aku mulai bertanya

*pakk ini jijik pak, udah pakk saya malu..* cerita sex mesum 2017

Pak randan: hehe gak apa apa mba gak usah malu, cuma satu hari ini aja kok.

Pak gerry: mbak tenang aja gakpapa kok santai mbaa..

Pak gerry memasukan penisnya lagi, pak randan mencubit aerola sekitar putingku dan jari telunjuknya menggelitik gelitik kedua putingku

*ahh ahh ahh mhh mhh ahh pakk udahh pakk ahh ahh*

Pak gerry: diam dulu mbakk

Genjotan pak gerry semakin kencang plak plak plak tubuku tersentak sentak , ditambah putingku yang dimainmainkan seperti itu membuatku terangsang rangsang *OOHH PAK AHH AHH AHH AHH AHH AHH PAKK AHH* semakin keras genjotan pak gerry

Pak gerry: “hahh hahhh aku mau keluarr ahh ahh ahh” cerita dewasa 2017

*PAKK AHH AHH AHHHH*

pakk gerry menggencot sangat cepatt dia terlihat sangat nafsuu

Pakk gerry: hhaaahhh hahh hahh aaaahh AHHH!!!

sperma pak gerry menyembur di torok ujung vaginaku hangat menyelimuti dalam vaginaku, pak randan saat itu mengambil vibrator mikropon, pak gerry pun mencabut penisnya *Ahh haahh pakk udah pakk saya capek*

Pak randan: ini mbak biar dikeluarin spermanya

Vibrator itu diletakkan di bibir vaginaku pak gerry pindah ke sebelah kiriku dan pak randan di sebelah kanan mereka berdua melebarkan kakiku mengangkang, vibratornya menyala bergetar hebat dari luar vaginaku *AHHHH AHHH AHH HHHAAAAA AHHHHHH!!!!…..* aku orgasm sperma dan cairan vaginaku yang  tercampur keluar menyembur dari vaginaku

Pak randan: nahh selesai kan. cerita sex mesum 2017

Aku hanya terdiam meratapi nasib ini , aku terengah engah dan tergeletak kelelahan, pak gerry berdiri dan mematikan kameranya,

Pak gerry: “pasang baju kamu, kamu langsung pulang dan besok udah masuk kerja disini,

Setelah beberapa saat aku terdiam dan , akupun mulai memakai baju, ku lihat jam dinding sudah jam 03:30pm aku harus pulang, tanpa permisi aku keluar kantor itu, tepat di depan pintu masuk pak gerry memanggilku

Pak gerry: mba vaniaa, gak apa apakan??

Ntah reflek atau apa aku menjawabnya *iya pak gak apa apa* cerita sex mesum 2017

Pak gerry: posisi kamu sebagai anggota staff marketing jadi besok jangan terlambat jam 9 tepat

*iya pakk saya permisi, terimakasih pak*

Akupun keluar dan pulang kerumah

Dan saat dirumah aku hanya terdiam dan malamnya aku tidur lebih awal.. Bersambung Pukul 18.30 WIB >>> Candu Cerita Sex Kisah Karyawan Ep. 4 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*